Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A76

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A76 – Sebagai vendor smartphone lokal,Evercoss bisa dibilang banyak bermain dilevel menengah kebawah sebagai market utamanya.Kali ini produsen yang punya pabrik di Semarang itu merilis smartphone baru yang diberi label Evercoss A76. Untuk pemain lokal mereka termasuk produktif dan agresif melawan gempuran produk asing yang beredardi pasar Indonesia. Spesifikasi yang mumpuni disatu sisi dan harga terjangkau disisi lain diklaim sebagai nilai lebih dari produk ini.

Dari sisi desain ponsel ini pada casing belakang berasa plastik kasar agar tidak mudah lepas jika digenggam karena ponsel ini cukup ringan digengam.Sekilas bentuk luarnya mirip dengan produk andalan asal Korsel Samsung Galaxy S5 dengan keempat sudut melengkung tumpul. Layar Evercoss A76 berukuran 5 inchi dan sudah menggunakan Kapasitif Touchscreen IPS sehingga cukup responsif dengan sentuhan jari. Resolusi qHD 540×960 piksel dan kepadatan 220 ppi tidak terlalu istimewa namun sudah cukup tajam untuk operasional sehari-hari.Untuk itu menarik disimak apa saja Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A76.

Kelebihan dan kekurangan evercoss-a76

Spesifikasi Evercoss A76
Dapur pacu cukup lumayan karena menggunakan Prosesor Octa Core berkecepatan 1.7 GHz atau 8 x ARM Cortex-A7 dengan chipset MediaTek MT8392. Kinerja prosesor dibantu oleh RAM 1GB serta media simpan internal 8 GB dan bisa diupgrade sampai 32GB dengan slotMicroSD. sayang Baterai yang dipakai sangatlah minim yakni baterai Li-Po 2350 mAh saja atau separonya baterai Evercoss Elevate Y Power.Fitur Evercoss A76 tergolong komplit karena sudah support dual sim GSM juga koneksi 3G,HSDPA,bluetooth dsb.Sayangya belum support 4G LTE sebagai jaringan terkini.
Untuk ukuran kelas menengah fasilitas kamera tergolongbiasa saja yakni kamera belakang 8MP dan 5 MP depan.Fitur-fitur macam touch focus,LED flash,face detection,geo-tagging dan gesture capture serta Perekam video 1080p sudah terdapat didalamnya.Untuk OS Evercoss A76 masih memakai Android v.4.4.2 KitKat namun dengan interface yang sudah dimodif beda dengan Evercoss One X yang sudah pakai Lollipop.Untuk harga evercoss A76 dibandroll sekitar 1,6 juta rupiah saja.

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A76

setelah pembahasan soal spesifikasi dan harga maka kita bisa menyimpulkan beberapa hal yang menjadi Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A76 sebagai berikut:

Kelebihan Evercoss A76
-Prosesor Octacore
-Support Dual SIM
-Memori cukup besar
-Desain menarik
-harga terjangkau

Kekurangan Evercoss A76
-tidak support 4G
-baterai pas-pasan
-casing plastik
-OS masih android kitkat

Demikian tadi pembahasan soal Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A76 yang markastekno.com sarikan dari berbagai macam sumber.Semoga bisa menjadi salah satu referensi bagikamu-kamu yang akan membeli produk ini.