Kelebihan Dan Kekurangan Evercoss A66B

Kelebihan Dan Kekurangan Evercoss A66B – Pabrikan Evercoss Mobile saat ini kembali merilis smartphone produk terbarunya yakni dengan nama Evercoss A66B. Ponsel Evercoss terbaru ini diluncurkan secara serentak dengan produk terbaru lainnya dari produsen Evercoss yaitu Evercoss A7F dan Evercoss A7K. Serupa dengan produk smartphone Evercoss yang lain bahwa smartphone Evercoss A66B terbaru ini didesain dengan komponen dan pemakaian fitur yang lumayan unggul serta berkualitas yang baik juga untuk memenuhi pasar konsumen pada segmen kelas menengah.

Jika menilik kelebihan dan kekurangan Evercoss A66B maka secara keseluruhan dibanding seri A7F dan A7K maka ini termasuk yang paling tinggi dan paling mahal karena berharga diatas satu juta. Oleh karena itu gadget ini mentarget pasar yang lebih atas dengan spek yang lebih tinggi tentunya. Sebagai buktinya adalah smartphone baru dari Evercoss ini terpasang sebuah layar sentuh dengan ukuran yang lumayan besar yakni 4,7 inchi dan dilengkapi pula dengan penggunaan teknologi panel In Plane Switching (IPS) yang beresolusi mencapai 540 x 960 pixel yang memiliki tingkat kepadatan pada layar sentuh ini mencapai 234 ppi yang telah terbukti kecanggihanya.

Kelebihan dan kekurangan Evercoss-A66B

Untuk tampilan luar smartphone Evercoss terbaru ini memakai casing dengan bahan metal menjadikan tampilnya terlihat elegan dan pada bagian bezelnya memiliki warna silver serupa dengan smartphone dari produk Samsung serta desain sudut- sudutnya agak melengkung. Selain itu dengan pilihan warna hitam dan putih ponsel terbaru dari Evercoss ini dirancang lumayan tipis dan dan terlihat ramping bisa sebagai kelebihan dari produk ini sehingga pihak produsen Evercoss berharap smartphone terbaru ini bisa diterima dengan baik dan banyak diminati oleh konsumen.Sayangnya smartphone ini masih memakai sistem operasi lama yakni OS Android Jelly Bean 4.2.

Pada bagian dapur pacunya sebagai penggerak kinerja dari ponsel pintar ini telah menggunakan prosesor quad core yang memiliki kecepatan maksimal mencapai 1,3 GHz dari ARM Cortex A7. Prosesor yang terpasang ini ditambah adanya RAM yang berkapasitas 1 GB. Tetapi sangatlah disayangkan ternyata belum secara pasti sistem pengolah grafis yang digunakan pada smartphone terbaru ini.smartphone ini memberi ruang penyimpanan cukup besar yakni sebesar 8 GB bisa diperluas lagi karena terpasangnya slot micro SD sampai 32 GB.Adapun untuksupply daya Evercoss telah memasang baterai dengan kapasitas 1800 mAh.

Fitur kamera yang terpasang pada ponsel pintar ini memiliki kamera utama yang terdapat pada sisi belakang yang lumayan unggul dengan tingkat resolusi 8 MP, untuk memberikan dukungan terbaik pada Kamera utama ini dilengkapi pula dengan adanya LED flash dan autofocus. Pada sisi bagian depan smartphone ini telah dilengkapi adanya kamera yang beresolusi 2 MP yang hasilnya sudah lumayan bagus jika digunakan untuk kegiatan video call dan foto selfie bagi penggunanya.

Kemudian setelah mengetahui spesifikasi dan fitur yang ada tak lengkap jika tidak mengetahui harga yang dibandrol pada posel pintar terbaru dari Evercoss ini. Seperti kami sampaikan diatas jika dibanding produk yang sama-sama dirilis Evercoss maka versi ini dijual pada hargayang paling tinggi.Untuk bisa membawa pulang satu unit ponsel Evercoss A66B konsumen cukup dengan membayar sekitar Rp. 1,2 jutaan.

Kelebihan dan kekurangan Evercoss A66B

Dari uraian tadi maka dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan Evercoss A66B menurut markastekno.com adalah sebagai berikut:

kelebihan dari Evercoss A66B :
-Prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz dari ARM Cortex A7
-kamera utama memiliki resolusi 8 MP
-Desain keren
-Berbahan metal elegan
-RAM besar 8 GB

Untuk kekurangan dari Evercoss A66B ini adalah:
-kamera depan ponsel yang hanya beresolusi 2 MP
-sistem operasi masih dengan OS Android Jelly Bean 4.2.
-hanya ada 2 pilihan warna

Demikian pembahasan secara umum Kelebihan dan kekurangan Evercoss A66B untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan khususnya dunia telekomunikasi yang semakin canggih saat ini.Selanjutnya jika berminat, Anda bisa mendapatkan evercoss A66B ditoko-toko ponsel terdekat atau jual beli evercoss A66B dikaskus dan toko online lainnya.Anda juga bisa menyimak Kelebihan dan kekurangan Evercoss A7K disini sebagai perbandingan tentunya.