Kelebihan dan Kekurangan BenQ B502,Bodi Tipis Nan Elegan

Kelebihan dan Kekurangan BenQ B502 –¬† Setelah lama berkukat sebagai produsen komputer,layar dan proyektor namun sekarang BenQ cukup aktif terjun ke dunia smartphone. Salah satunya adalah merilis ponsel terbaru BenQ B502 setelah cukup lama vakum. Memang produk ini sudah cukup lama dirilis namun baru resmi dijual di Indonesia pada akhir bulan April kemarin.Tentu saja masih hangat dan belum terlambat untuk membahas soal gadget satu ini, apalagi saat ini ponsel ini sedang hot dengan iklan yang gencar baik di TV maupun online dengan bintang iklan Olivia Jensen.Bahkan juga sedang ada promo khusus untuk mengenjot penjualan bekerja sama dengan situs jual beli online terbesar lazada.co.id.Nah buat kamu-kamu yang berminat untuk membeli tidak ada salahnya jika kamu menyimak review BenQ B502 serta Kelebihan dan Kekurangan BenQ B502.

kelebihan dan kekurangan BenQ B502

Ponsel ini cukup menarik karena berbahan plastik non glossy yang tidak licin dan enak digengam.Bobotnya ringan hanya 125 gram dan bodi sangat tipis cuma 6.99mm sangat nyaman dipegang dan bisa dioperasikan cukup dengan 1 tangan saja.Ukuran layar 5 inchi berteknologi IPS beresolusi 720 x 1280 pixels menghasilkan gambar tajam dan sudut pandang luas. Sayang tidak ada perlindungan layar yang dipakai di ponsel ini.Dan warna casing hanya ada 2 pilihan yakni hitam dan putih saja.

Spesifikasi BenQ B502

Spesifikasi BenQ dari sisi prosesor juga cukup baik dengan mengusung prosesor Quad-core 1.3Ghz dengan chipset MediaTek MT6582.Untuk RAM dan memori ada 2 versi yakni RAM 1 GB memori 8 GB dan RAM 2 GB dengan memori 16 GB plus masih bisa pakai MicroSD sampai 32 GB.Jadi meski bodi tipis tapi dipastikan kinerjanya maksimal terutama melahap game berat macam ashpalt 8.Berjalan masih dengan OS android kitkat, ganti antar aplikasi juga lancar cepat dan smooth.Sayang sekali baterai-nya sangat minimalis yakni 1800 mAh saja.Jaringan juga belum support 4G meski sudah memakai fasilitas dualsimcard.Senjata utama yang lain adalah fasilitas kamera depan dan belakang dimana sudah memakai kamera 13 MP dibelakang dan 5 MP dengan fitur Ledflash,Autofocus dll.Jadi untuk penggemar fotografi dan selfie rasanya sudah cukup.

Harga BenQ B502 sesuai varianya ada 2 yakni RAM 2 GB seharga Rp 1.799.000 sedang RAM 2 GB seharga Rp 2.199.000.Namun saat ini BenQ melakukan promo bekerjasama dengan Lazada berupa diskon harga menjadi Rp 1.499.000 untuk RAm 2 GB dan Rp1.899.000 saja untuk 2 GB.Tentu saja ini kesempatan baik karena jarang ada ponsel RAM 2GB diharga dibawah 2 juta saat ini. Kalau tidak percaya silahkan cek harga Asus Zenfone 2 dipasaran masih diatas  2 juta lho.

kelebihan dan kekurangan BenQ B502

Dari berbagai pembahasan diatas maka sampailah kita pada pembahasan soal kelebihan dan kekurangan BenQ B502 yakni :
kelebihan BenQ B502
-Desain elegan
-bobot ringan dan bodi tipis
-RAm besar
-Prosesor Quadcore
-dualsim card
-kamera tinggi
-harga murah

kekurangan BenQ B502
-tidak ada perlindungan layar
-Android kitkat
-belum support 4G LTE
-daya baterai termasuk kecil
-baterai nonremovable

Demikian pembahasan markastekno tentang kelebihan dan kekurangan BenQ B502 semoga bisa memberi pencerahan pada kita semua khususnya yang sedang membutuhkan ponsel baru baik untuk sekedar alat komunikasi maupun sebagai penunjang kerja.