Kelebihan dan Kekurangan Asiafone Cheetah

Kelebihan dan Kekurangan Asiafone Cheetah – Kembali pangsa pasar gadget ber-OS Android murah meriah akan diramaikan dengan hadirnya ponsel baru made in vendor lokal Asiafone.Kali ini smartphone berharga 1 jutaan itu diberi nama Asiafone Cheetah sesuai dengan kebiasaan vendor itu yang banyak memberikan nama hewan di seri smartphoen-nya.Sebelumnya ada Asiafone Leopard,Phoenix,Cobra dan scorpion yang kesemuanya adalah merujuk nama hewan seri Asiafone yang sudah dirili ke pasar.

Setelah hadirnya Mito A60 maka kehadiran Asiafone Cheetah juga memberi warna tersendiri dalam dunia perponselan dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang terjangkau. Tentu saja gadget ini akanbersaing dipasar dengan sesamavendor lokal yang terlebih dahulu eksissemacam Advan dan Evercoss yang belakangan sangat agresif berpromosi dimana-mana.Sebagai sebuah alternatif tentu menarik mencari sis-sis kelebihan dan kekurangan Asiafone Cheetah ini. Untuk itulah markastekno.com menghadirkan untuk anda pembahasan seputar Asiafone Cheetah ke hadapan anda.

kelebihan dan kekurangan asiafone-cheetah

Harga dan Spesifikasi Asiafone Cheetah

Desain
Bentuk smartphone ini tidak mau kalah dengan smartphone-smartphone mahal lho, terlihat keren dan berkelas. Berbentuk persegi panjang dengan tiap sudut melengkung seperti kabanyakan produk samsung.Apalagi ukuran layar juga cukup lega yakni 5.0 inches dengan resolusi Resolusi 540 x 960 pixels dan sudah mengadopsi layar IPS LCD QHD Multi Touchscreen dengan sudut pandang yang baik dan nyaman serta iritbaterai.

Dapur Pacu
Urusan prosesor juga tak kalah menarik karena sudah memakai prosesor Quad-core 1.2GHz dan memiliki RAM 1 GB. Memori internal 4GB dan bisa ditambah sampai 32 GB dengan MicroSD sudah cukup lumayan untuk ponsel kelas menengah bawah.Spesifikansi semakin keren dan performanya semakin stabil dengan hadirnya OS terbaru Android V4.4 Kitkat yang sedang trend saat ini sehingga perkerjaan multitasking dan game bisa dilahap dengan baik. Penunjang performa lainnya adalah penyuplai daya berupa baterai berkapasitas lumayan besar yakni 2000mAh.

Kamera
Untuk urusan fotografi ini Asiafone juga tidak main-main lho karena sudah tersedia kamera depan dan belakang.Kamera belakang sebesar 8 Mp dengan fitur Led Flash agar tetep bisa memotret dikegelapan.Sementara kamera depan memang relatif kecil yakni sebesar 3MP namun dengan fitur tambahan sound detection dimana cukup mengucapkan “cheese” maka otomatis memotret wajah selfie kamu untuk diuplod di medsos tentunya.

koneksi
Koektifitas juga tak kalah lengkapnya karena sudah menyediakan Bluetooth, EDGE, GPRS, 3G, Wifi Hospot , Wi-Fi 802.11 b /g /n, USB/ dan GPS.Bahkan dengan support dual simcard GSM maka browsing internetpun juga makin cepat maka kebutuhan berinternet sudah tercover dengan cukup baik.

Kelebihan dan kekurangan Asiafone Cheetah

Dari situ kita bisa mengambil kesimpulan kelebihan dan kekurangan Asiafone Cheetah adalah :

Kelebihan asiafone cheetah:
-harga terjangkau
-Dual simcard
-Android Kitkat
-Layar IPS
-fitur sound detection di kamera

Kekurangan Asiafone Cheetah:
-tidak banyak pilihan warna
-kamera depan hanya 3Mp

Demikian review singkat kelebihan dan kekurangan Asiafone Cheetah yang bisa markastekno.com uraikan. Cukup singkat karena ini memang produk baru yang belum banyak yang mereview,info akan kami update jika memang perlu.Anda juga dapat menyimak kelebihan dan kekurangan Asiafone Oscar

sebagai perbandingan saja.