Kelebihan Dan Kekurangan Andromax G2 Limited Edition

Kelebihan Dan Kekurangan Andromax G2 Limited Edition – Produsen Smartfren Telecom kembali membuat gebrakan baru dengan merilis hasil produk smartphone teranyar seri Andromax G yakni Andromax G2 Limited Edition. Produk terbaru ini diluncurkan kepasaran oleh Vendor Smartfren untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen dengan smartphone multimedia yang memiliki layar besar yakni 5” IPS display dengan penggunaan fitur- fitur terbaru dan berkualitas baik serta dengan harga bisa terjangkau. Berbeda diseri G2 sebelumnya kali ini gadget inismarfren bekerjasama dengan vendor China yang cukup ternama yakni Cooldpad.

Diantara kelebihan dari smartphone Andromax G2 Limited Edition ini adalah adanya fitur hiburan yang lebih lengkap untuk bisa dinikmati oleh penggunanya. Selain itu saat ini pengguna bisa menikmati layanan visual dari smartphone layar selebar 5 inchi dengan teknologi IPS display untuk menunjang dan menjadikan tampilan yang jelas disaat sedang bermain games atau browsing sekalipun.

kelebihan dan kekurangan andromax g2 limited edition

Seperti yang sedikit diulas diatas bahwa Desain fisik pada Andromax G2 Limited Edition mirip Samsung Galaxy terpasang sebuah layar LCD dengan ukuran sebesar 5 inchi yang sudah ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.2Ghz Snapdragon yang dikombonasikan dengan keberadaan grafis Adreno 302. smartphone ini juga disiapkan memori RAM sebesar 512 MB dan dilengkapi memori internal 4 GB.

Fitur penting lainnya dalam kelebihan dan kekurangan Andromax G2 Limited Edition adalah terpasangnya dua buah kamera yakni kamera belakang sebagai kamera utamanya dengan memiliki resolusi 5 megapiksel autofocus dan pada bagian depannya terdapat sebuah kamera dengan resolusi 1.3 megapiksel. Sedangkan sebagai sumber tenaga smartphone ini terpasang komponen baterai dengan kekuatan 2000 mAh dan didalamnya terpasang teknologi Snapdragon Quickcharge yang menjadikan waktu pengisian baterai 40 % menjadi lebih cepat. Andromax G2 Limited Edition juga akan memanjakan pendengaran bagi penggunanya dengan adanya Dolby Digital Plus.

Dengan adanya kerja sama Smartfren dan Coolpad vendor asal Tiongkok ini menjadikan Andromax G2 Limited Edition mempunyai keunikan yakni dengan terpasangnya fitur Cool Life UI antarmuka sehingga pengguna akan lebih bisa menikmati transisi menu yang muncul di layar smartphone ini.

Untuk pilihan warna yang diproduksi pada Smartphone berbasis Android 4.4 KitKat ini tersedia adanya dua pilihan warna elegan dan menarik yakni warna putih dan hitam. Sedangkan harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan satu unit smartphone ini adalah Rp 1.099.000 sudah termasuk PPN, selain itu terdapat pula adanya paket tambahan berupa flip cover gratis dan juga kartu perdana Smartfren yang berisi paket gratis data hingga 600 MB selama 7 hari.

Kelebihan Dan Kekurangan Andromax G2 Limited Edition

Dari ulasan diatas bisa disimpulkan untuk kelebihan dan kekurangan Andromax G2 Limited Edition adalah sebagai berikut:

Kelebihan Andromax G2 Limited edition:
1. Dual Mode – Dual On Active CDMA + GSM
2. OS Android 4.4 KitKat
3. Kualitas suara handal dengan Dolby Digital Plus
4. Harga Terjangkau
5. Layar 5 inchi,IPS
6. Baterai 2000 mAh dengan snapdragon quickcharge

Kekurangan dari Andromax G2 Limited Edition:
1. RAM hanya 512MB
2. Hanya menyediakan 2 pilihan warna
2. Kamera depan hanya 1.3 MP

Demikian uraian singkat tentang kelebihan dan kekurangan Andromax G2 Limited Edition yang bisa kami sajikan yang markastekno ambil dari berbagai sumber. Sebagai produk dengan menyandang embel-embel “limited” tentu saja produk ini tidak diproduksi dalam jumlah besar. Sebaiknya segera membeli Andromax G2 limited edition dikaskus atau toko-toko online lain yang biasa menjual gadget. Baca juga kelebihan dan kekurangan Andromax G2 qwerty dengan tombol keyboard tradisional.