Kelebihan dan Kekurangan Andromax C3,Harga Kitkat Termurah

Kelebihan dan Kekurangan Andromax C3 – Seperti yang markastekno.com sampaikan bahwa bersamaan dengan peluncuran Andromax V3s perusahaan telekomunikasi berbasis CDMA Smartfren juga menghadirkan Andromax C3. Bisa jadi inilah rencana jangka panjang Smartfren untuk menguasai pangsa pasar smartphone di Indonesia. Keduanya menyasar 2 kelas market yang berbeda karena mempunyai perbedaan harga yang cukup jauh. Andromax C3 saat ini bisa jadi adalah smartphone termurah di Indonesia yang sudah memakai Android Kitkat. Seberapa murah sih kok sampai di bilang termurah di Indonesia? bisa jadi iya bisa tidak tetapi sepanjang yang penulis tahu saat ini belum ada ponsel android kitkat berharga semurah itu. Yup harga Andromax c3 cuma 4.999.000 alias 500-an Ribu Rupiah saja.

kelebihan dan kekurangan Andromax C3

Dengan perbedaan Harga yang sedemikian jauh dari Andromax V2S tentu saja akan menimbulkan kesan kalau ini adalah produk murahan dan tidak berkelas ala produk China. Namun tentu saja smartfren tidak sembarangan merilis sebuah produk, meski anggapan itu tidak bisa disalahkan, namun bagaimanapun kualitas tetep menjadi perhatian. Bagaimanapun merilis produk murah tapi tidakberkualitas hanya akan merusak reputasi perusahaan vendor tersebut. Dan smartfren sebagai operator populer di negeri ini tidak begitu saja mempertaruhkan reputasinya dengan produk abal-abal di pasar.Untuk itu jangan underestimate dulu karena kita belum melihat lebih jauh keseluruhan spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan Andromax C3 ini.

Untuk itu mari kita melihat lebih dalam apa saja yang ada di ponsel baru ini. Karena harganya yang sangat jomplang maka tentunya jangan berharap Andromax C3 speknya segahar saudara kembarnya Andromax V3S. Satu-satunya persamaan adalah sama-sama menggunakan OS Android Kitkat, selain itu tentunya semua komponen masih dibawah Andromax C3. Jadi kalau mau mencari kelemahan Andromax C3 ini sangatlah mudah karena semua spek masih sangat terbatas. Bagaimana spesifikasi,harga dan kelebihan dan kekurangan Andromax C3 akan diuraikan markastekno.com dipembahasan dibawah ini.

spesifikasi legkap andromax C3

Tabel Spek Lengkap Smartfren Andromax C3

Layar

Dengan harga murah jangan berharap layar canggih, Smartfren Andromax C3 layarnya masih terbilang jadul karena belum mengadopsi teknologi IPS Display seperti smartphone lainnya saat ini. Ukuran layar Ponsel ini lebih kecil 1″ dari andromax V3S dengan resolusi WVGA 480×800 pixel.Pun demikian casing dibuat dari bahan plastik seperti umumnya ponsel kelas bawah lainnya.

Kinerja

Dukungan processor Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz yang disematkan pada ponsel ini memghasilkan kinerja yang cukup lumayan apalagi adanya pengolahan grafis Adreno 302 juga cukup menunjang penampilan grafis. sistem operasi Android Kitkat entengsangat membantu mengurangi penggunaan daya atau baterai yang berlebihan. Media penyimpanan internal hanya 4GB dan bisa upgrade via microSd up to 32 GB. Yang agak mengkhawatirkan adalah kapasitas baterai yang hanya berukuran 1400 mah,sangat tidak cukup untukaktifitas mobile jaman sekarang.Namun kekhawatiran itu agak berkurang dengan adanya fitur Qualcomm Quick Charga 1.0 yang berfungsi mempercepat pengisian daya baterai.

Kelebihan dan Kekurangan Andromax C3

Kalau dibuat rangkuman dari uraian diatas maka berikut adalah masing-masing kelebihan dan kekurangan andromax C3:

Kelebihan Andromax C3

1.Kinerja lumayan bagus dengan Processor : Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7 dan dukungan kartu grafis GPU : Adreno 302 membuat aktifitas chatting ataupun browsing tidak mengecewakan.
2.Sudah memakai os terkini yakni Android V4.4 Kitkat untuk mendukung penggunaan aplikasi secara lebih smooth.
3.Tentu saja dari sisi harga sangat terjangkau untuk semua kalangan utamanya masyarakat bawah yang ingin merasakan gadget ber OS android Kitkat.
4.Sudah support Fasilitas dual simcard (CDMA-GSM)

Kelemahan dan kekurangan Andromax C3
1.Tidak memiliki kamera depan alias masuk kategori ponsel nonselfie
2.Layar hanya berukuran 4″ wVGA 480×800 pixel dan belum berteknologi IPS
3.Berbahan plastik sehingga terkesan kurang berkelas
4.Memori internal kecilyakni 4 GB saja
5.kapasitas baterai juga kecil yakni 1400 mAh

Bagaimaa berminat membeli Smartfren Andromax C3 ? tenang jangan terkecoh dengan harga murah saja, tapi sesuaikan juga dengan kebutuhan anda. Kalau memang anda saat ini mempunyai dana terbatas sementara kerja anda menghendaki mobilitas tinggi maka agdget ini sangat cocok. Apabila sudah mempunyai anggaran lebih besar maka anda bisa mencoba upgrade ke andromax V3s yang sudah kita bahas kelebihan kekurangan AndromaxV3s disini.

Demikian artikel diblog berita tekno markastekno.com yang sudah kami buat semoga informasi kelebihan Dan kekurangan Andromax C3 bermanfaat sebagai anda baik yang akan membeli maupun yang sekedar sebagai referensi pengetahuan informasi gadget saja.