Kelebihan dan kekurangan Andromax C2S,Harga murah Fitur Handal

Kelebihan dan kekurangan Andromax C2S – Cukup lama tidak mengeluarkan produk baru operator CDMA terbesar di Indonesia Smartfren kembali meluncurkan produk teranyarnya hari ini.Produk ini diberi nama Andromax C2S generasi penerus Andromax C2 tentunya. Menilik dari harga Andromax C2S yang dibandrol hanya 800 an ribu maka bisa dibilang ini adalah smartphone Android yang ditujukan untuk level entry level atau menengah kebawah.Walaupun harga murah tapi jangan salah, spesifikasi Andromax C2S ini lumayan mumpuni lho.

Dengan layar berukuran mungil 4 inchi serta resolusi WVGA memang terlihat rendah namun dengan kartu grafis GPU Andreno 302 membuat gambar terlihat jelas.Design cukup bagus dengan 2 pilihan warna hitam dan putih,serta bentuk andromax dengan sudut melengkung tumpul makin nampak elegant.Os yang disematkan masih Android 4.4 Kitkat dengan tenaga baterai 1500mAh. Menarik tentunya menyimak kelebihan dan kekurangan Andromax C2S ini.

Spesifikasi Andromax C2S

Mari kita tengok jeroan dari ponsel yang bisa dualsim GSM-CDMA sekaligus ini.Prosesor memakai Dual Core Snapdragon 1,2GHz Cortex-A7 didukung memori RAM minimalis sebesar 512MB dan memori penyimpanan paspasan sebesar 4GB saja.Kamera meski tidak beresolusi cukup besar namun istimewanya adalah kamera depan dan belakang punya resolusi yang sama yakni 5 MP. Meski sekilas spek tidak terlalu mentereng namun jangan lupa ada fitur-fitur wah yang membuat Andromax C2S layak untuk dipertimbangkan dalam daftar beli. Diantara kelebihannya adalah fitur pengisian cepat (quick charge 1.0) dari qualcom,fitur multitasking mode picture in picture yang memungkinkan pengguna mengaktifkan kamera walaupun pada saat bersamaan sedang menonton video atau bermain game sekalipun.Dan yang tidak boleh diabaikan adalah fitur sound sistem digitalplus yang dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi.

Kelebihan dan kekurangan Andromax C2S

kelebihan dan kekurangan Andromax C2s

Dari paparan yang markastekno.com kutip dari berbagai sumber maka dapat disimpulkan Kelebihan dan kekurangan Andromax C2S sebagai berikut:

Kelebihan Andromax C2S:
– desain keren
– Dual Sim (CDMA-GSM)
– Harga murah
– Prosesor Dualcore
– fitur pengisian cepat
– fitur mode picture in picture
– kualitas sound sistem cukup bagus
– kamera depan belakang sama

kekurangan Smartfren Andromax C2S
– memori kecil (512MB)
– layar masih WVGA
– baterai tergolong kecil

Kesimpulan

Untuk ukuran gadget berharga dibawah 1 juta fitur-fitur didalamnya cukup menarik karena mengadopsi ponsel-ponsel mahal seperti quick charging.Tentu saja nantinya smartphone ini akan bersaing dengan ponsel android one nya Google yang sudah terlebih dahulu dirilis dan mendapat sambutan antusias masyarakat.Kita lihat saja keunggulan fitur-fitur bisa membawa Andromax C2S bisa bersaing dipasar smartphone yang semakin sengit.