Kelebihan Dan Kekurangan Advan Vandroid T5C

Kelebihan Dan Kekurangan Advan Vandroid T5C – Produsen Advan beberapa waktu yang lalu sudah merilis sebuah tablet terbaru bersamaan dengan tablet Advan Vandroid T3X yaitu diberi nama Advan Vandroid T5C. Jika dilihat dari tampilanya tablet terbaru dari Advan ini serupa dengan tablet iPad Mini produksi dari Apple yakni dari desain dan dimensinya terutama pada ketebalan maupun ukuran komponen layar yang terpasang.

Sungguh disayangkan ternyata sistem operasi yang berfungsi untuk menjalankan tablet ini termasuk spesifikasi yang bisa dikatakan ketinggalan jika dibandingkan dengan tablet baru lainnya karena masih memakai sistem operasi Android Jelly Bean. Untuk dapur pacunya sendiri tablet baru dari Advan ini telah ditenagai oleh prosesor quad core yang memiliki kecepatan maksimal mencapai 1,3 GHz. Prosesor ini lengkapi adanya keberadaan memori RAM dengan kapasitas sebesar 1 GB.

kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid T5C

Bisa menjadi catatan tersendiri bahwa tablet baru yang dirancang untuk membidik konsumen kelas menegah ini memiliki Salah satu fitur sebagai andalan atau kelebihannya yakni adanya fitur TV Analog, sama dengan Advan Vandroid E1A

. Kelebihan lainya adalah tablet dari Advan ini juga telah memiliki kemampuan yakni bisa untuk memutar video dengan mempunyai kualitas HD. Kemampuan yang hebat ini dikarenakan tablet ini sudah terpasang adanya sistem pengolah grafis yang terbukti baik yaitu GPU Mali 400. Inilah Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid T5c yang meski dibahas.

Desain tablet baru hasil produksi Vendor Advan ini dirancang dengan menggunakan layar yang berukuran 8 inchi. Layar besar ini telah dilengkapi pula dengan keberadaan teknologi canggih panel In Plane Switching (IPS) LCD Display. Pada ruang penyimpanannya Advan Vandroid T5C telah terpasang memori internal yang sudah lumayan besar yakni 8 GB. Jika ruang penyimpanan ini dirasa masih kurang masih bisa ditambah lagi adanya slot microSD yang bisa untuk ekspansi hingga mencapai 32 GB.

Fitur kamera yan terpasang pada tablet baru dari Advan ini sudah lengkap dengan dua buah kamera yakni pada bagian belakang terpasang kamera dengan resolusi 8 mp sedangkan untuk kamera bagian depannya memiliki kamera dengan resolusi 2 mp yang bisa dibilang lumayan bagus untuk kegiatan berfoto selfie. Komponen selanjutnya yang perlu diketahui konsumen adalah adanya baterai sebagai sumber aktifasi tablet ini dengan kapasitas yang tergolong besar yaitu 4000 mAh yang tentunya menjadikan tablet ini bisa digunakan selama 24 jam.

fitur tambahan menarik lainnya yang telah terpasang pada tablet Advan Vandroid T5C ini diantaranya adalah WiFi, dua slot kartu SIM, dukungan jaringan 3.5 G, USB OTG. Dengan adannya spesifikasi dan fitur yang lumayan berkualitas dan lengkap harga Advan Vandroid T5C ini dijual dengan nilai harga yang bersaing sekitar Rp. 1.750.000,- .

Kelebihan Dan Kekurangan Advan Vandroid T5C

Dari pembahasan panjang lebar diatas maka kita bisa mengambil kesimpulan tentang Kelebihan Dan Kekurangan Advan Vandroid T5C sebagai berikut:

Kelebihan dari Advan Vandroid T5C:

1. Tersedianya fitur TV Analog
2. Layar IPS berukuran 8 inchi
3. Memori internal 8 GB
4. Kamera belakang beresolusi 8 MP
5. Baterai berdaya 4000 mAh
6. Double simcard
7. Baterai kapasitas besar (4000mAh)

Kekurangan dari Advan Vandroid T5C:

1. masih memakai sistem operasi Android Jelly Bean
2. Kamera depan beresolusi 2 MP

Itu tadi pembahasan markastekno tentang Kelebihan Dan Kekurangan Advan Vandroid T5C tablet lokal yang bisa jadi andalan untuk kebutuhan telekomunikasi sekaligus entertainment dengan harga terjangkau. Kamu bisa mendapatkan Advan T6C di toko-toko hape terdekat atau toko online besar yang ada bisa juga advan T5C dibeli dikaskus. Cek juga tablet yang lain yakni Kelebihan dan Kekurangan Advan Gaia Tab yang lebih baru dari vandroid T5C ini.