Kelebihan dan Kekurangan Advan Star Note S5L

Kelebihan dan Kekurangan Advan Star Note S5L – Vendor lokal ini tak henti-hentinya untuk terus berinovasi terutama untuk merangsek pasar kelas menengah bawah yang masih cukup potensial. Hal itu dikarenakan kebanyakan gadget atau smartphone dengan merk terkenal selalu berharga mahal sehingga kurang bisa menjangkau masyarakat umumnya masih dilevel bawah dengan penghasilan pas-pasan. padahal disisi lain kelas masyarakat ini jugapada dasarnya tetap membutuhkan perangkat teknologi tersebut. Advan rupanya ingin merajai market lokal kelas bawah ini. Untuk itu baru-baru ini Advan meluncurkan Advan Star Note S5L, phablet layar besar berharga murah.

Karena termasuk produk baru sehingga tentu anda penasaran kira-kira spesifikasi,harga serta kelebihan dan kekurangan Advan Star Note S5L itu seperti apa. Untuk itulah blog berita teknologi terkini markastekno.com meragkumkan infonya kepada andadari berbagai sumber tentunya. Advan adalah salah satu vendor yang paling agresif di tingkat lokal,berani bersaing dengan nama-nama produsen global yang lebih dulu membanjiri pasar.Membuat produk high level but low price adalah senjata utama jualan mereka. Advan Star Note S5L adalah contohnya Phablet spek mantab harga dibawah 2 juta lho

Kalau melihat sekilas jeroannya sih sangat meyakinkan, dimana ditunjang dengan prosesor quadcore dan RAM 1 GB.Untuk gadget dengan level yang sama biasanya dibanderol diatas 2 juta lho. Dengan layar 5,5 inchi maka termasuk besar dibanding pesaingnya seperti Asus Zenfone 4s misalnya yang hanya berlayar 4.5 inchi. Bahkan dibanding Xiaomi Redmi 1S yang digembar-gemborkan produk hebat dari tiongkokpun masih kalah dari sisi lebar layar ini bahkan juga sama-sama memakai Android Kitkat 4.4. terbaru sebagai OS nya. Untuk Kelebihan dan kekurangan Advan Star Note S5L akan kita bahas lebih jauh diartikel berikut ini.

Spesifikasi Advan Star Note S5L

Layar
Dari sisi display atau layar smartphone ini sesuai antara bentuk dan kualitasnya untuk tujuan entertainment karena disamping berlayar besar IPS 5.5 inchi juga sudah berkualitas QHD 540×960 Pixel. Cukup baik meski Memang resolusi itu masih dibawah Himax Zoom yang beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Anda penggemar game atau melihat tayangan video akan merasakan sensasi layar besar ini.Layarya bahkan mendukung multi-touch hingga lima sentuhan secara bersamaan untuk memudahkan pengguna mengoperasikannya.

Dapur pacu atau prosesor mengandalkan prosesor Quadcore buatan mediatek 1,3 Ghz didukung memori 1 GB,sudah cukup baik untuk speed exsekusi berbagai aplikasi multitasking sekalipun.Untuk media simpan sudah tersedia memori internal cukup lumayan yakni 8 GB itupun kalau kurang masih bisa ditambah dengan eksternal microSd tentunya. Hardware lumayan dengan ditunjang OS terbaru Android Kitkat membuat performance gadget ini makin keren karena Kitkat punya managemen memori yang paling baik. Demikian pula dengan fitur dual sim gsm menunjang keperluan konektifitas pengguna dengan teknologi HSDPA dengan kecepatan internet up to 21 mbps ditambah Bluetooth V4.0 dan GPS.Didukung pula baterai 2200 mAh untuk menjaga ketersediaan daya ponsel tersebut.

Yang tak kalah penting dari pembahasan kelebihan dan kekurangan Advan Star Note S5L adalah fasilitas kamera. Kamera yang disediakan dengan kamera belakang 8 MP dengan Autofokus dan Led Flash serta kamera depan 3 MP yang cukup untuk selfi-selfie an dan narsis narsisan tentunya. Kamera belakang juga sudah bisa untuk merekam video kualitas HD.

Harga Advan Star Note S5L

Seperti sudah kami sebutkan diatas Advan ingin bermain dilevel menengah bawah sehingga otomatis selalu berusaha menjaga dengan produk berkualitas tapi harga tetap terjangkau. Harga pasar advan Star Note S5L senilai 1,699,000 rupiah atau 1,7 jutaan saja.Termasuk murah jika dikomparasi dengan ukuran layar serta spesifikasinya.

Info Kelebihan dan kekurangan Advan Star Note S5L

kelebihan dan kekurangan-Advan-Star-Note-S5L

Sesudah membahas berbagai macam aspek teknologinya maka kita bisa mengambil beberapa kesimpulan terkait kelebihan dan kekurangan Advan Star Note S5L:

Kelebihan Advan Star Note S5L:
– Memakai OS terbaru Android Kitkat 4.4
– Support Dual SIm GSM
– Layar Besar 5.5 inchi
– Harga terjangkau

kekurangan Advan star Note S5L:
– Resolusi layar termasuk rendah dikelasnya
– kurang fleksibel untuk dibawa dan ditaruh di kantong
– harga secondnya biasanya cepat turun

Demikian tadi review singkat tentang kelebihan dan kekurangan Advan Star Note S5L yang kita rangkum dari berbagai sumber. semoga info ini bermanfaat bagi pembaca sekalian baik sekedar untuk info ataupun referensi. Kami sarankan untuk membandingkan satu gadget dengan yang lainnya misalnya dengan Advan Star 5 untuk mendapat hasil terbaik, sesuikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia tentunya.