Kelebihan dan kekurangan Advan i5A Glassy Gold

Kelebihan dan kekurangan Advan i5A Glassy Gold – Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya ternyata tidak terlalu lama setelah diperkenalkan oleh Lionel Messi dan beberapa pemain barca lainnya akhirnya Advan i5A benar-benar dirilis ditanah air dengan nama Advan i5A Glassy Gold. Dalam sebuah acara mewah yang ditayangkan RCTI tadi malam menghadirkan artis-artis top ibukota seperti the overtune dll. Ini adalah smartphone pertama vendor lokal tersebut yang support jaringan terkini 4G LTE. Untuk itu rasanya menarik untuk disimak kira-kira kelebihan dan kekurangan Advan i5A Glassy Gold ini apa saja untuk pembanding dengan produk-produk lain yang sudah beredar lebih dahulu.

Kita simak dulu dari sisi desain, ponsel ini tampil cukup cantik dan memberi kesan mewah bernuansa gold atau emas pada semua variannya. Dengan pilihan warna White Rose Gold, Cherry Rose Gold, dan Black Rose Gold sangat cocok menyasar kaum muda usia dibawah 35 tahun. Bersudut melengkung yang dinamis dan elegan serta ukuran yang pas ditangan menjadi nilai lebihnya.

kelebihan dan kekurangan advan i5A glassy gold

Dari sisi layar juga tampil apik dengan layar 5 inchi beresolusi HD 1280×720 (kepadatan 294ppi) cukup tajam untuk browsing,main game maupun nonton video. Bahkan Advan memberi sentuhan teknologi double glass mirror yang membuat penggunaan layar sentuh terasa sangat halus dan responsif. Sayang tidak hadirnya proteksi layar yang mumpuni membuat pengguna harus hati-hati agar tidak mudah tergores ataupun pecah atau bisa membeli protector tambahan.

Guna menjamin semua aktifitas baik entertainment, multitasking maupun game bisa berjalan lancar ponsel pintar lokal ini dipersenjatai prosesor Mediatek MT6735P Quad Core berspeed 1GHz 64 bit. Makin maksimal dengan didukung RAM 2 GB serta memori internal 16GB yang bisa ditambah dengan microsd sampai 32GB. Makin keren dengan OS Android Lollipop khas advan serta support 4g LTE serta dual simcard. Sayang dengan kebutuhan internet saat ini kapasitas baterainya tidak terlalu besar yakni hanya 2200mAh itupun berjenis nonremovable alias tidak bisa diganti.

Untuk penyuka fotografi tak kalah asik smartphone ini juga dilengkapi kamera cukup tinggi beresolusi 13 MP dengan mengusung sensor BSI. Sementara untuk selfie-selfiean, didepan dibekali lensa beresolusi 5MP .

Harga Advan i5A Glassy Gold

Gadget ini dijual dengan harga cukup menarik yakni 1,999.000 tentunya masih terjangkau pasar kelas menengah. Namun dikelas yang sama memang banyak pesaing yang juga punya berbagai keunggulan seperti ZTE Blade A711. Saat ini bisa didapatkan di toko ponsel di 3 kota besar yaitu Jakarta,surabaya dan pontianak.

Kelebihan dan kekurangan Advan i5A Glassy Gold

Dari berbagai ulasan diatas maka markastekno bisa menyimpulkan beberapa kelebihan dan kekurangan Advan i5A Glassy Gold:
kelebihan Advan i5A Glassy Gold
– Design bodi mewah dan elegan
-sentuhan layar halus dengan double glass mirror
-RAM 2 GB
-support 4G LTE
-Dual simcard
-harga terjangkau
-kamera mumpuni
kekurangan Advan i5A Glassy Gold
-Tidak ada perlindungan layar
-kapasitas baterai pas-pasan
-baterai nonremovable

Demikian pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan Advan i5A Glassy Gold yang baru semalem diluncurkan secara resmi. Nantikan serie-serie berikutnya yang akan segera menyusul yaitu Advan i45, Advan i5 dan Advan 17 dilevel harga yang sama.