Kelebihan dan kekurangan Advan Barca 5,Smartphonenya Juara Liga Champion 2015

Kelebihan dan kekurangan Advan Barca 5 –  Buat penggemar klub sepakbola terbaik saat ini yakni Barcelona FC tentunya menonton pertandinganya saja di tv tentu saja tidak lah cukup. Pun demikian pula memakai Jersay atau kaos biru merah bergaris khas klub laliga tersebut juga dirasa masih kurang. Tentunya alat komunikasi sangatlah penting pernuansa Barca baik logo maupun gambar-gambar pemainya. Untuk itulah Advan sebagai vendor lokal bekerjasama dengan pihak Barcelona merilis smartphone khusus bertema klub messi tersebut.

Tentu saja ini menarik karena Barca adalah klub hebat dengan segudang pemain hebat dan saat ini sudah masuk final Liga Champion Eropa 2015.Dimana final akan dilaksanakan di Berlin,German mempertemukan Barcelona melawan tim asal Italia Juventus dan bukan tidak mungkin Barcelonalah yang menjadi juara Liga Champion 2015. Nah mumpung popularitas Barcelona yang dilatih Luis Enrique sedang berada dipuncak kejayaanya maka tak salah jika kita bahas salah satu produk dari advan dengan nuansa klub itu yang diberi nama Advan Barca 5.

kelebihan dan kekurangan Advan Barca 5

Menyandang nama besar klub sebesar Barca maka smartphone ini juga tidak dirancang sembarangan untuk mengikuti image klub sebagai produk berkelas dan high quality. Layarnya berukuran 5 inchi berjenis IPS LCD kapasitif touchscreen beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar 294 PPI.Bentuk desain mirip ponsel sebelumnya yakni Advan S5J plus dimana terlihat elegan dan ergonomis dengan sudut melengkung dikeempat sisinya. Pada casing bagian belakang atas terdapat logo barca yang cukup menonjol dan dibawahnya terdapat tulisan FC Barcelona Official Mobile Phone Devices in Indonesia.Jadi seperti halnya Garuda Indonesia jadi sponsor Liverpool maka Advan adalah resmi kerjasama dengan Barca. Di depan wallpaper standard bergambar beberapa bintang barca seperti Xavi,Messi,iniesta,Gerard Pique serta Neymar disana.

spesifikasi Advan Barca 5

Spesifikasi yang diusung juga tidak sembarangan untuk menjamin segala aktifitas lancar mulai dari game sampai multitasking maka Advan Barca di bekali prosesor berkelas yakno Octacore atau 8 inti berkecepatan 1,4 Ghz. Hal itu masih ditunjang oleh RAM 1 GB DDR2 dan media simpan internal sebesar 8GB yang bisa ditambah sampai 32GB dengan slot MicroSD. Smartphone dualsimcard ini didukung konektifitas mulai GPRS,EDGDE sampai HSDPA Sayangnya sayang belum support 4G. OS juga masih memakai OS jadul Android Kitkat. Ini jadi kelemahan Advan Barca 5 ini untungnya kapasitas baterai cukup memadai yakni 2300 mAH.

Dari sekian banyak kelebihan Advan Barca 5 yang paling menonjol adalah pada sisi kamera. Dengan resolusi 8MP baik didepan maupun belakang smartphone ini sangat memanjakan penyuka selfie dengan fitur unggulanya. Dengan Barca 5 tak perlu repot-repot pakai tongsis karena dengan finger V gesture cukup dengan mengacungkan jari membentuk huruf V atau victory maka otomatis akan menjepret wajahmu.Pemakian sensor CMOS sensor buatan Sony serta lensa F/2.0 membuat kualitas foto tetap baik meski ditempat yang kurang cahaya.Jadi bukan hanya Mito A77 Fantasy Selfie saja yang termasuk ponsel selfie terbaik namun Adva Barca 5 masuk didalamnya. Itulah Kelebihan dan kekurangan Advan Barca 5.

Harga Advan Barca 5

Advan Barca 5 saat ini dijual ditoko online dan toko offline dikisaran 1,9 jutaan.Cukup mahal untuk kelas bawah namun melihat speknya rasanya cukup pantas apalagi buat fans berat Barcelona apapun bisa dibeli sebagai koleksi ataupun dipakai dalam keseharian tentunya.Untuk harga lebih murah sobat http://markastekno.com bisa membeli secondnya di toko online maupun FJB kaskus dan tempat lainnya.So pastikan menonton bareng Final Liga Champion UEFA 2015 pada tanggal 7 Juni 2015 antara Barcelona vs Juventus dengan membawa smartphone Advan Barca 5 ditangan.

Kelebihan dan kekurangan Advan Barca 5

Dari uraian lengkap diatas maka dapatlah diambil kesimpulan tentang smartphone Kelebihan dan kekurangan Advan Barca 5:

Kelebihan Advan Barca 5
-layar 5 inchi beresolusi HD
-desain khas bernuansa barcelona
-prosesor Real octacore
-kamera selfie dengan fitur v gesture
-kamera dengan sensor cmos Sony

kekurangan Advan Barca 5
-masih pakai android kitkat
-belum support jaringan 4G
-harga cukup tinggi