Kelebihan D-Link DCS-2630L,IP Kamera Dengan Sensor Gerak

Selain dengan ponsel salah satu unsur penting dalam hal teknologi komunikasi saat ini adalah kamera pengawas. Faktor keamanan dan kriminalitas yang meningkat membuat orang was-was meninggalkan rumah atau mengawasi kantornya. Untuk itu keberadaan kamera yang bisa diandalkan untuk mengawasi rumah menjadi sangat penting. Salah satu yang sedang in adalah produk IP kamera dari China yakni D-link DCS-2630L. Seperti apa spek serta kelebihan D-Link DCS-2630L yang termasuk dalam komponen smarthome? berikut kami ulas di markastekno.

DCS-2630L

Bentuk fisik dari kamera ini cukup unik bulat agak lonjong tapi pas dipasang didinding karena tidak terlalu besar. Meski bobotnya agak berat namun tidak jadi soal karena tidak untuk dipegang tangan tapi dipasang ditembok rumah. Penampang melengkung berasal dari metal sehingga cukup kuat jika ditempel ditembok.

Tidak seperti umumnya kamera CCTV yang hanya bisa merekam namun kamera ini dilengkapi dengan sensor gerak dan suara. Apabila menangkap obyek bergerak atau suara mencurigakan maka kamera ini bisa memberi peringatan.

Kelebihan lain adalah kemampuan perekaman berkualitas setara Full HD sehingga gambar yang dihasilkan cukup tajam. Ada juga modus malam untuk merekam saat gelap. Sudut pandang jangkauan perekaman juga sangat luas yakni mencapai 180 derajat itu artinya terlebar untuk kelas IP kamera selama ini.

Baca juga : spesifikasi dan harga Canon EOS 1300D,kamera yang bisa terhubung smartphone

Anda juga bisa mengontrol dengan mudah kamera ini lewat smartphone baik android maupun iOS karena sudah bisa dikontrol lewat satu aplikasi yakni my D-Link, tentunya asal terhubung dengan internet. Untuk menyimpan hasil rekaman maka anda harus menyisipkan microsd card yang sudah disediakan tempatnya. Oh ya untuk bisa hidup maka harus terhubung dengan tombol power yang berbentuk micro USB. Sementara itu untuk bisa berfungsi maka kamera ini harus terhubung via wi-fi sebagai satu-satunya opsi sambungan sehingga router wi-fi menjadi wajib adanya.

So untuk kamu yang butuh kamera pengawas yang cukup canggih dengan banyak fitur serta mudah operasioanalnya maka D-Link DCS-2630L menjadi perangkat yang patut anda beli. Harga D-Link DCS-2630L sendiri tidak terlalu mahal di Bhineka.com dijual seharga 2.999.0000 rupiah. Demikianlah kelebihan D-Link DCS-2630L semoga bermanfaat.