Kelebihan Blackberry Aurora Dengan Android Lainnya

Kelebihan Blackberry Aurora Dengan Android Lainnya-Ternyata rumor yang sudah cukup lama beredar akan kehadiran perangkat android blackberry di Indonesia benar adanya. Lewat bendera Blackberry merah putih bertempat di Hotel Fairmont Jakarta menjadi saksi kehadiran smartphone yang diberi nama Blackberry Aurora. Penasaran kan apa saja spek serta kelebihan Blackberry Aurora? markastekno bakal menjawab penasaran anda.

Dari sisi penampilan memang terlihat jika smartphone ini tidak jauh berbeda dengan banyak smartphone android yang sudah banyak beredar di pasar. Ini tentunya agar konsumen bisa sedikit membedakan dengan blackberry lawas yang belum memakai android sebagai OS nya.

kelebihan blackberry aurora

Tak tanggung-tanggung meski dulu dikenal sebagai perusahaan yang dikenal sebagai anti android tiba-tiba langsung membekali perangkat terbarunya dengan Android tergress yaitu Nougat 7.0. Namun demikian yang membedakan dengan android lain tetap ada.

Diantaranya yang paling menonjol yang menjadi perbedaan Blackberry Aurora dengan perangkat Android lain adalah fitur keamanan yang disebut DTEK by BB. Fitur ini punya fungsi memonitor semua aktifitas aplikasi di ponsel dan melaporkannya jika ada potensi yang mencurigakan. Ini menjadi senjata utama sekaligus kelebihan blackbery Aurora.Selain Dtek ada Blackbbery Hub,Blackberry Pop Up widget, serta Blackberry transfer konten untuk meindah data dari BB lama ke BB baru ini dengan mudah.

Kelebihan Blackbery Aurora yang lain adalah fasilitas dual simcard yang ada di dalamnya menjadikanya sebagai BB pertama dengan fasilitas tersebut. Untuk perangkat android fasilitas ini tentunya sudah sangat biasa namun tidak untuk blackberry. Tak mau setengah-setengah fitur dual simcard ini langsung punya support jaringan 4G LTE. So keduanya bisa menjalankan internet cepat di jaringan 4G yang sedang in saat ini.

Untuk kamera meski tidak terlalu luar biasa dengan mengusung resolusi 13MP di belakang dan 8MP di depan tetapi tetap punya keunggulan. Diantaranya yang paling terlihat adalah hadirnya 10 fitur canggih yakni Pro Mode, Auto Exposure, Deep of Field, Electronic Apperture, Special Effect, Time Lapse, Macro, Shutter Speed, Apperture Control dan Clone. Fitur terakhir cukup unik karena kamu bisa menggandakan objek dan disejajarkan seolah menjadi 2 orang yang berjejer padahal hanya satu orang.

Untuk kamera depan tidak ada yang istimewa kecuali adanya dukungan lampu LED sehingga pengambilan gambar pada kondisi minim cahaya masih bisa dilakukan dengan cukup baik. Sayangnya tanpa dilengkapi fitur beautification seperti yang kebanyakan ponsel android punya sekarang.

spesifikasi Blackberry Aurora

Untuk menunjang kinerja ponsel ini agar berjalan dengan smooth maka Blackberry memakai prosesor Qualcom Snapdragon 425 Quad Core 1.4Ghz didukung dengan RAM 4GB. Layar cukup kinclong dengan ukuran layar sebesar 5,5 inchi serta resolusi HD 720piksel.

Harga Blackberry Aurora

Saat ini kamu bisa mulai mendapatkan ponsel ini di lazada Indonesia dengan sistem pre-order dengan bandrol 3.499.000 rupiah. Dengan tiga pilihan warna bodi yaitu silver,emas dan hitam yang bisa kamu pilih sesuai selera. Oh ya ponsel ini sudah dibuat di Indonesia so tak perlu khawatir soal legalitas kemampuan 4G atau TKDN di Indonesia.