Kelebihan Asus Zenfone 4S Dibanding seri sebelumnya

Kali ini kita akan membahas Kelebihan Asus Zenfone 4S, salah satu ponsel terbaru yang datang ke pasar gadget Indonesia. Smartphone besutan Asus terbaru ini adalah generasi penerus produk laris sebelumnya yakni Asus Zenfone 4. Dengan disematkannya huruf s pada nama belakangnya tentu bukan sekedar tambahan saja melainkan benar-benar ada perubahan yang mendasar Asus Zenfone 4S. Lalu apakah Produk Asus Zenfone 4s ini mampu menyaingi sang kakak yang fenomenal?

Kelebihan Asus Zenfone 4s yang tidak dipunyai produk pesaingnya adalah processor intel atom.Ya, processor intel atom selama ini dikenal sangat powerfull untuk menunjang kegiatan multitasking. Seperti produk-produk Asus lainnya dari sisi harga Asus Zenfone 4S juga sangat terjangkau namun tetep dengan kualitas yang baik tentunya.

Kalau dibanding Asus Zenfone 4 kelebihan Asus Zenfone 4s ini lebih banyak dan menambal kekurangan yang ada di Asus Zenfone 4 generasi lama. Contohnya adalah Kualitas layar yang lebih baik tentunya karena dilapisi panel IPS LCD, mempunyai layar berukuran lebih besar. Layar tersebut memiliki bentang 4.5 inch dan diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3 adalah kelebihan Asus Zenfone 4S. Fitur lama yang sudah ada di seri zenfone lama seperti Zen UI, PixelMaster, dan SonicMaster tetap dipertahankan keberadaannya.

kelebihan Asus Zenfone 4s

Karena tidak ada yang sempurna maka tentu saja tetap ada kekurangan Asus Zenfone 4s yakni Ukuran bodi yang cukup tebal dengan ketebalan 11.3 mm. Namun hal itu ditutupi dengan lapisan bahan UV dan keramik yang membuat kesan berkelas. Resolusi layar juga rendah.  ZenFone 4S memberi banyak pilihan warna seperti Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan SolarYellow

Meski harga terbilang terjangkau, urusan kinerja smartphone ini tetap tinggi. Chipset Intel Atom Z2520 yang memilki processor Dual-core 1.2 GHz membuat gadget ini mendapat score tinggi di situs Benchmark.Ini juga menjadi kelebihan Asus Zenfone 4s.Untuk urusan software, kamu-kamu akan dimanjakan dengan OS Android Kitkat 4.4.2 yang dipercantik dengan user interface ZEN UI.Dan tidak ketinggalan fitur dual SIm card tentunya. Dan untuk menunjang kinerja Zenfone 4S, Ram berukuran 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP2 disematkan oleh Asus.

Kelebihan Asus Zenfone 4s

Kelebihan Asus Zenfone 4S lainya adalah dari sisi bandroll harga yang cukup murah yakni hanya 1 jutaan, namun dari sisi kualitas Asus Zenfone 4S bisa sejajar dengan ponsel harga diatas 2 Juta Rupiah sekalipun.

Terakhir yang jadi andalan adalah fitur kamera utama 8 Megapixel yang dibarengi auto-focus, aperture besar f/2.0, dan lensa 5 elemen untuk kualitas foto yang tajam.Plus teknologi PixelMaster yang merupakan teknologi penggabungan piksel dan algoritma optimalisasi gambar yang mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200%.

Demikian tadi bahasan tentang kelebihan Asus Zenfone 4s dari berbagai sisi sebagai referansi anda jika ingin membeli atau sekedar membandingkan saja. Anda juga bisa melihat kelebihan produk-produk gadget terbaru seperti kelebihan dan kekurangan iPhone 6 misalnya.