Kapan Galaxy S7 dan S7 Edge Masuk Indonesia? Tidak lama lagi

Kapan Galaxy S7 dan S7 Edge Masuk Indonesia – Masih terasa kehebohan orang membahas segala macam soal spek sampai fitur smartphone andalan Samsung yakni Galaxy S7 dan S7 edge. Maklum sebagai barang baru yang baru beberapa hari diluncurkan tentunya masih membuat penasaran banyak orang seperti apa fitur yang dibawanya. Apalagi dengan kepandaian Samsung membuat even yang megah dalam peluncuran keduanya membuat hampir semua penggila teknologi tak mau berpaling darinya.Tak terkecuali publik tanah air juga ikutan heboh membicarakan gadget kelas atas ini. Salah satu pembicaraan yang ramai terkait hal tersebut adalah kapan Galaxy S7 dan S7 Edge Masuk Indonesia?

galaxy s7 edge

Mungkin anda mengira bakalan masih lama bukan? anda tidak sendiri karena berkaca dari seri-seri ponsel sebelumnya termasuk Galaxy S6 dan S6 Edge yang muncul ke tanah air punya jarak yang cukup jauh antara waktu peluncuran dan resmi dijual di Indonesia.Tapi ternyata anggapan tersebut besar kemungkinan keliru. Berdasar posting dari twitter resmi Samsung Indonesia menyebutkan jika Galaxy S7 dan S7 edge tidak akan akan lama lagi bisa dibeli konsumen Indonesia. Pada bulan ini juga tepatnya nanti tanggal 26 Februari 2016 dengan cara online di toko resmi Samsung GalaxyLaunchPack.com. Namun tentu saja dengan cara pre-order terlebih dahulu sehingga kemungkinan peringkat tersebut ketangan konsumen sekitar bulan maret.

Mungkin banyak yang bertanya,jika memang berita itu benar kenapa bisa secepat itu? besar kemungkinan karena menghadapi persaingan yang semakin ketat dengan sesama produsen smartphone. Mereka melihat potensi kelas menengah atas Indonesia yang luar biasa besar ini sangat sayang kalau sampai terlewatkan dan bisa jadi bakal dilewati vendor lain yang juga mengincar pasar indonesia. Jumlah penduduk dan konsumsi gadget yang meningkat bisa menjadi alasan utama kenapa galaxy s7 termasuk cepat tersedia. Alasan kedua karena Samsung telah memenuhi persyaratan peraturan pemerintah tentang TKDN atau kandungan lokal untuk produk-produk ponsel HP. Hampir setahun ini semua lini produk mereka sudah dirakit dipabrik mereka di Cikarang,Bekasi. Ponsel macam Galaxy Grand Prime, Galaxy Note 4, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy Tab S, Galaxy Tab S2, Galaxy Tab A, dan selanjutnya menanti Galaxy S7.

Setelah semua tahu kelebihan galaxy s7 dan s7 edge seperti desain metal yang elegan,tahan air, fitur always on,peningkatan baterai,kamera mantab serta tambahan slot microsd Sayang menjadikanya sebagai barang premium dengan kelas tertinggi saat ini. Sayangnya info mengenai harga Galaxy S7 dan S7 Edge belum juga diungkapkan secara gamblang namun yang pasti dengan berbagai kelebihan Galaxy s7 dan s7 edge tentunya tidak akan dijual murah. Kemungkinan dalam masa pre-order nanti toko online lokal seperti lazada dan blibli akan kebagian sesuai dengan beberapa banner yang menunjuk ke arah tersebut.