Jangan Terkecoh,inilho akun instagram Presiden Jokowi yang Asli

Kalau kamu pengguna smartphone aktif pastilah mengetahui atau bahkan akrab dengan media sosial satu ini.Yup, Instagram adalah medsos yang khusus digunakan untuk berbagi gambar dengan temanmu lewat sarana smartphone. Tentunya ini berbeda dengan Facebook yang meskipun bisa sharing foto tapi bisa lewat PC,instagram lebih khusus di ponsel saja.Dibanding facebook saat  ini instagram atau IG sedang menanjak dikarenakan semakin banyaknya pengguna smartphone di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia. Mulai orang biasa,artis,politisi sampai pejabat negara ramai-ramai aktif di medsos yang sudah dibeli oleh facebook ini.

instagram jokowi

Dikalangan artis yang termasuk fenomenal diantaranya ayu tingting,lunamaya sedangkan dikalangan pejabat adalah mantan ibu negara Ani Yudhoyono juga termasuk aktifis Instagram.Ada pula orang-orang biasa yang tiba-tiba begitu tenar dan populer lewat instagram atau lebih dikenal sebagai selebgram diantaranya yaitu ria_ricis adik dari Oki Setiyanadewi pemeran Anna Altofunisa di film Ayat-ayat Cinta dan masih banyak yang lain. Yang jelas fenomena artis lewat instagram ini akan semakin semarak kedepannya karena semakin banyaknya orang mengakses internet lewat ponsel bukan lewat PC. Apalagi akses internet kenceng berteknologi 4G LTE juga semakin mudah didapat.

Bagaimana dengan presiden Jokowi? apakah beliau punya akun instagram? kalau anda search di IG dengan keyword presiden Joko widodo maka akan muncul banyak sekali akun yang mengatasnamakan jokowi diantaranya ir.jokowidodo,jokowi_dodo,Jokowi_do2 dll. Mana yang asli diantara itu semua? belakangan diketahui ternyata semua akun tersebut adalah abal-abal alias palsu. Akun tersebut dibuat oleh perorangan sekedar untuk mencari follower sebanyak mungkin lalu menshare gambar-gambar yang sebenarnya bukan dari istana.Hal itu diketahui karena ternyata presiden baru merilis akun resmi instagramnya lewat pernyataan dilaman facebook jokowi hari kamis tgl 28 Januari 2016.

Presiden menyebut jika selama ini banyak yang komplain dengan akun yang ada di Instagram sehingga memutuskan untuk membuat akun resmi yang beralamat di http://instagram.com/jokowi sambil mewanti-wanti jika akun lain yang bertebaran itu bukanlah miliknya.Jadi buat kamu-kamu khususnya sobat markastekno yang pingin join dengan akun instagram orang nomer satu Indonesia tersebut silahkan follow akun diatas. Sampai saat ini meski baru diluncurkan beberapa hari akun tersebut tidak perlu waktu lama untuk meraih popularitasnya karena sudah ada lebih dari 200.000 follower padahal baru sekitar 36 gambar yang diposting. Ini tentunya dapat dimaklumi mengingat Joko widodo adalah presiden yang dikenal sangat akrab dengan media sosial seperti facebook dan twitter sebagai tempat untuk berinteraksi. Bahkan sejak kampanye sampai menjadi presiden definitif para pendukung memang dikenal sangat aktif di media sosial.Jadi setelah Facebook dan twitter bersiaplah untuk mengikuti berbagai update gambar aktifitas presiden Ri tersebut di ponsel kamu.