Intex Aqua Dream 2, Phablet seharga Smartphone dari India

Intex Aqua Dream 2 – Smartphone ini masuk jajaran gadget yang kurang terdengar namanya didunia perponselan global apalagi Indonesia. Dari mana negara pembuatnya? Yup tebakan anda benar karena berasal dari pabrikan India yang seperti pabrikan lokal Indonesia yang membuat gadget berharga terjangkau seperti Micromax Canvas Hue 2 contohnya. Kali ini intex akan menghadirkan ke pasar satu phablet 5 berlayar cukup lebar dengan harga dibawah 2 juta bernama Intex Aqua Dream 2. Bagaimana speknya ? berikut ulasannya untuk anda seperti yang kami kutip dari phonereview.

intex aqua dream 2

Penampilan gadget ini cukup mewah dengan nuansa metalik yang kental sehingga terkesan kokoh dan kuat dengn balutan frame chrome di sekelilingnya. Bodi phablet ini punya ketebalan 7,9mm dan bobot 170g yang termasuk masih standard ponsel saat ini. Dengan layar lebar berukuran 5,5 inchi sangat cocok buat kamu-kamu penyuka entertainment seperti nonton video ataupun bermain game.Apalagi resolusi yang dipakai juga cukup menunjang.

Baca Juga :spesifikasi Micromax Canvas Sliver 5,ponsel 4G nan kurus tapi kuat

Spesifikasi Intex Aqua Dream 2

Untuk menunjang performance gadget agar maksimal utamanya untuk menjalankan berbagai macam aplikasi multitasking ataupun game-game berat maka sudah disematkan prosesor Quadcore berkecepatan 1,2 GHz. Diperkuat pula dengan RAM 1 GB serta memori simpan internal sebesar 8GB. Meski belum support 4G namun konektifitas lain komplit mulai wi-fi,bluetooth, 3G serta dualsim. sayang OS yang dipakai masih setia dengan Android Kitkat 4.4.2. Phablet ini juga diperkuat dengan baterai sebesar 2300mAh dengan waktu bicara mencapai 10 jam. Fasilitas kamera juga masih standard yakni 8MP dibelakang dan 2 MP di depan.

Harga Intex Aqua Dream 2

Sementara Phablet ini baru akan diluncurkan di India dengan harga sekitar 1,5 juta kalau dirupiahkan.Meski kita belum ada konfirmasi apakah nantinya akan dijual diluar India setidaknya gadget ini menambah daftar ponsel dengan spek bagus dengan harga terjangkau untuk kelas menengah ke bawah.