Iniloh Smartphone 4G Paling Laris Smartfren

Sebagaimana yang kita semua sudah tahu jika smartfren sudah mulai bermain dijaringan 4G dan bahkan meluncurkan gadgetnya terlebih dahulu. Tak tanggung-tanggung 5 ponsel sekaligus digeber kepasar yakni Andromax R,Q,Q1,Es dan Ec 5 bahkan mereka juga meluncurkan perangkat perunjang seperti Andromax M2Y dan M2P yang merupakan Mi-Fi (Mobile Wi-fi) khusus 4G. Nah setelah beberapa waktu diluncurkan diantara keempat perangkat tersebut manakah yang paling diminati pasar? apakah Andromax Es dan Ec yang paling murah ataukah Andromax R yang paling mahal?

Ternyata hasilnya cukup mengherankan karena ternyata yang paling laris justru yang paling mahal yakni Andromax R yang dibandrol 1,6 juta rupiah. Padahal ditengah situasi ekonomi Indonesia yang sedang melambat saat ini tentunya semua orang akan mempertimbangkan biaya sebagai pertimbangan utama. Tapi ternyata tidak untuk konsumen Indonesia karena mereka punya pertimbangan sendiri diluar masalah uang.

smartphone 4g paling laris Smartfren-Andromax-R

Baca juga : perbandingan Xiaomi Redmi 2,Andromax R dan Lenovo A6000

Hal tersebut dibuktikan dengan ludesnya gadget Andromax R di hampir semua agen penjualan diseluruh Indonesia. Padahal smartfren telah mendatangkan gadget bermerk asli Hisense itu ke Indonesia sebanyak 40.000 unit dan dipasaran saat ini hampir setengahnya sudah kejual ditangan konsumen.

Tidak ada yang tahu pasti penyebabnya namun kalau dianalisa sekilas mungkin ada 3 hal yang bisa jadi faktornya. Pertama dengan harga paling mahal rupanya justru membuat Andromax R punya kelas tersendiri dan dianggap sebagai gadget paling bergengsi dimata konsumen. Kedua adalah dari sisi desain Andromax R juga yang paling menarik dan esklusif karena dibalut frame warna emas disekelilingnya. Dan faktor terakhir adalah kualitas layar beresolusi HD yang dipunyai Andromax R membuat pengguna sangat nyaman jika menonton video ataupun bermain game.