Iniloh Cara Perbaikan Galaxy S7 Dengan Akses Jarak Jauh

Sebagai produk berkualifikasi premium dengan harga super mahal tentu saja untuk urusan service tentunya juga tidak main-main dan pastinya istimewa. Ya Samsung memberi solusi yang sensasional buat pemegang gadget terbaru mereka Galaxy S7 dan S7 Edge jika mereka mengalami problem dengan smartphone tersebut. Layanan tersebut adalah berupa hadirnya virtual assisten yang bisa dihubungi langsung untuk memberi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tentang problem yang kamu temui di smartphone tersebut.Lewat live report anda bisa bertanya langsung lewat video chat ataupun via text message tentang segala hal yang pingin kamu tahu soal ponsel tersebut.

Bukan cuma saran bahkan sang assisten yang merupakan teknisi terlatih resmi Samsung juga bisa mengakses smartphone kamu sehingga jika membutuhkan perbaikan settingan ponsel sang assiten bisa melakukannya dari jarak jauh. Inilah yang disebut dengan remote akses atau akses jarak jauh semacam teamviewer lah kalau di PC biasa.Tentu saja akses itu hanya diberikan untuk hal-hal tertentu saja menyangkut hal-hal teknis sementara untuk hal pribadi seperti pesan,gambar,galeri dll tentunya tetap tidak bisa dibuka oleh orang lain.

cara perbaikan Galax s7 dengan akses jarak jauh

Nah kekurangan dari layanan ini tentu saja disamping keterbatasan akses juga hanya bisa mengatasi problem-problem yang bersifat lunak atau software saja. Sementara untuk hal yang menyangkut persoalan teknis yang butuh penanganan fisik tentunya tetap hanya bisa dilakukan di bengkel resmi Samsung yang tentunya sudah tersebar ke seluruh Indonesia. Meski tetap tersedia juga fitur “device diagnostic” untuk mengecek kondisi keamanan gadget, data maupun termasuk kondisi baterai.

Baca juga: perbedaan Galaxy S7 dan S7 Edge,dari ukuran layar sampai baterai

Nah bagaimana untuk bisa menikmati layanan istimewa tersebut? kira-kira gampang atau sulit, untuk itu berikut markastekno hadirkan info cara perbaikan Galaxy S7 dengan akses jarak jauh.Ternyata mudah saja kok caranya yaitu dengan menginstal aplikasi yang disebut Samsung plus yang harus diunduh secara langsung dari Google Play store mengingat Samsung tidak menyediakan secara pre-instal aplikasi tersebut di perangkat galaxy s7. Jadi kalau tidak mencari infonya mungkin banyak orang yang tidak tahu kalau ada fasilitas keren ini di ponsel galaxy s7 dan s7 edge yang dia punya. Aplikasi ini sudah di update dengan versi terbaru yaitu Samsung+ versi 3.0.Sepertinya Samsung juga tidak terlalu ingin mempopulerkan aplikasi ini karena nyaris tidak pernah muncul di setiap review ataupun iklan-iklan Galaxy S7.

Layanan purna jual yang tergolong baru ini memang pantas dihadirkan di gadget yang memang dibuat untuk masyarakt kelas atas sebagai pembelinya agar tidak kecewa.Hal itu karena kebanyakan pembeli adalah para profesional yang super sibuk sehingga jarang punya waktu untuk sekedar mengurus hape rusak dan datang ke tempat service. Tempat pembelian Galaxy S7 dan S7 edge di indonesia sudah merata di hampir semua ecommerce seperti blibli,lazada dan jd.id dengan harga dikisaran 8 hingga 10 jutaan rupiah. demikianlah info seputar cara perbaikan galaxy s7 dengan akses jarak jauh semoga bermanfaat.