info spesifikasi LG G5 yang Baru Saja Dirilis

info Spesifikasi LG G5 – Smartphone flagship LG ini meski cukup lama informasi yang beredar mengenai bocorannya akhirnya penasaran publik terbayarkan. Kemarin hampir berbarengan dengan Samsung merilis Galaxy S7 dan S7 Edge,sesama vendor asal Korsel ini merilis LG G5 ke publik. Dibanding dengan rumor yang beredar selama ini ternyata banyak kejutan yang dihadirkan oleh LG yang berbeda dari banyak perkiraan. Hal itu membuat penerus LG G4 ini terasa berbeda dengan sesama ponsel kelas menengah atas lainnya. Penasaran seperti apa desain bodi serta info spesifikasi LG G5 yang dibawanya,berikut kami ulas gadget tersebut untuk anda.

info spesifikasi Lg G5

LG menyebut smartphone ini sebagai modular desaign yang berbeda dengan kebanyakan ponsel mainstream yang sudah ada. Layarnya berdesain miring yang antik namun tetap cantik dan elegan disebut 3D arch Glass.Bodi berbahan metal tersebut tetap elegan dan tipis 7,7 mm dengan berat 159 g saja. Terdapat garis dibagian bawah sebagai pembatas bodi dengan layar.Yang antik dan lain daripada yang lain adalah meski berdesain unibodi namun baterai tetap bisa dicopot dengan menarik bagian bawah ponsel yang ada garis batasnya.Disebut modular karena perangkat ini juga bisa digabungkan dengan peralatan lain yang bisa dicopot diantaranya kamera digital,pemutar hi-fi portable Bang and Olufsen DAC untuk meningkatkan kualitas suara dll.Kesemua perangkat tambahan tersebut dinamakan LG Friend.

Layar yang diusung berukuran 5,3 inchi dengan resolusi QHD quantum display 2560×1440 menghasilkan gambar tak kalah jernih dari galaxy s7 sekalipun. Seperti rumor yang sudah beredar di layar terdapat fitur “always on” yang merupakan notifikasi layar yang terus hidup meski ponsel dalam posisi stand by.Jadi kalau anda perlu melihat jam atau tanggal tidak perlu membangunkan ponsel secara keseluruhan.Smartphone dengan OS Android Marshmallow ini dibekali dua kamera utama dibelakang dengan resolusi yang berbeda.Yang satu beresolusi 16 GB dengan field of view (FoV) 75 derajat dan satunya beresolusi 8 MP namun dengan FoV yang lebih luas mencapai 135 derajat.Hasil gambar dari jepretan kedua lensa tersebut dapat disatukan dengan berbagai efek serta preview untuk memutuskan gambar terbaik.

info Spesifikasi LG G5

Sebagai smartphone pembawa bendera nama besar LG tentu saja spek yang diusung tidaklah main-main. Kinerja multitasking maupun gaming pastilah mumpuni dengan otak terbaru buatan qualcomm Snapdragon 820 yang disandingkan dengan RAM 4GB.Kapasitas penyimpanan juga terbilang raksasa dengan memori internal 32GB dan tersedia slot microsd yang bisa diisi hingga 2TB.Sementara baterai yang disematkan memang tidak terlalu besar yaitu hanya 2800mAh namun dengan fitur fast charging standard qualcomm.Dan tidak ketinggalan adalah fitur pengaman finger print sensor yang terletak dibawah kamera belakang.

Soal harga belum ada info yang pasti namun untuk peredaran LG G5 baru bisa di peroleh pada sekitar bulan April tahun ini.Belum ada info juga apakah itu secara global termasuk Indonesia atau masih negara tertentu saja.