Ini Spesifikasi Huawei Honor 5A,Calon Idola dikelas menengah Bawah

Kenapa calon idola? karena smartphone ini dibekali spek lumayan mumpuni namun dengan harga yang cukup ramah dikantong kelas bawah sekalipun. Diluncurkan diChina kemarin smartphone ini menyasar grup generasi anak muda yang dinamis dan uptodate serta gaul tentu saja. Smartphone ini menyediakan semua yang dibutuhkan kaum muda untuk eksis yaitu internet mobile,fotografi dan tentu saja sosial media.Seperti apa spesifikasi Huawei Honor 5A tersebut,dibawah ini info lanjutannya.

Spesifikasi Huawei Honor 5A

Karena anak muda sebagai sasaran empuknya maka kesan bodi yang ceria adalah hal utama,untuk itu smartphone ini menawarkan banyak opsi warna yang bisa dipilih untuk mewakili kegalauan kamu yaitu putih, emas, merah muda, biru dan hitam. Berdesain cukup stylish dan tipis (8,45mm) menjadikannya enak dilihat dan digenggam apalagi casing bekalang bertekstur garis-garis semakin menambah imej trendi.

Layar yang diusung cukup luas untuk mengakomodir hobi jeprat jepret,video maupun tentu saja foto selfie karena punya ukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD. Ukuran segitu cukup nyaman untuk menjelajah dunia maya,nonton video ataupun tentu saja bermain game kesukaan.

Spesifikasi Huawei Honor 5A

Kemampuan kinerja ketika untuk berbagai aktifitas cukup mumpuni dengan ditopang oleh prosesor snapdragon 617 Octa Core berkecepatan 1,5 GHz. Ditambah fasilitas RAM 2GB serta memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan slot microsd makin membuatnya ciamik.Hadirnya dukungan teknologi 4G LTE membuat menjelajah internet super cepat bisa dirasakan plus slot dualsimcard juga disediakan. Ada pula kamera resolusi 13 megapixel di kamera utama dan 8 megapixel di kamera depan.Untuk pemasok daya alias baterai juga lumayan yaitu 3100mAh.

Harga Huawei Honor 5A

Dibanding dengan Huawei Honor 4c yang sudah beredar di Indonesia speknya hampir mirip meski 5A sedikit diatas tentu saja namun bandrolnya lebih murah. Saat ini di China dijual dengan harga sekitar 1,4 juta saja tentunya sangat murah untuk spek sekeren itu.Sayangnya belum ada konfirmasi apakah akan masuk ke Indonesia atau tidak kita tunggu saja updatenya terbarunya.