Ini Spesifikasi Galaxy on5 dan On7

Ini Spesifikasi Galaxy on5 dan On7 – Rupanya saat ini vendor asal Korsel ini lagi demen meluncurkan smartphone dengan seri berurutan dalam waktu bersamaan.Setelah seri Galaxy j5 dan J7 dilepas kepasar beberapa waktu lalu sekarang muncul lagi serie Galaxy On5 dan On7 meski masih terbatas di China.Kemungkinan meluncurkan 2 serie sekaligus lebih menguntungkan secara finansial bagi pembuat karena tidak perlu bolak-balik bikin even peluncuran.Nah seperti apa wujud dan isi jeroan keduanya? ini spesifikasi Galaxy On5 dan On7 seperti yang kami lansir dari gsmarena.

ini spesifikasi galaxy on5 dan on7

Desain bodi keduanya mencerminkan desain khas Samsung yang selalu dinamis dan elegan anti kaku.Dengan sudut melengkung serta frame bernuansa chrome menggabungkan antara kelembutan dan kekokohan menjadi satu.Material bodi memang dari plastik namun cover belakang dibuat seperti LG G4 yakni berkarakter kasar seperti kulit.Frame serta bezel yang dipunya cukup tipis sehingga layar menjadi nampak lebih lapang.Default tampilan homescreen berupa gelombang air jernih yang memancar semakin menambah kelembutan gadget ini.

Ini Spesifikasi Galaxy On5 dan On7

Samsung Galaxy On7

Bodinya cukup tipis yakni hanya 8,2mm dan berat 172gram serta dengan pilihan warna emas dan putih tampil cukup menawan dan nyaman digenggam.Layar yang dipunya memang tidak terlalu istimewa karena hanya berjenis TFT beresolusi 720piksel namun dengan ukuranya yang 5,5 cukuplah lebar dan nyaman dilihat baik browsing maupun ngegame. Otak utama ditenagai prosesor Quadcore 1,2Ghz dan RAM 1,5 GB sudah mumpuni untuk ponsel menengah bawah.Apalagi ruang simpan internal sebesar 8GB masih bisa ditambah microsd kalau dirasa kurang.OS yang dipakai adalah Android Lollipop 5.1 lalu support jaringan 4G LTE serta dengan baterai berkapasitas 3000mAh.Fitur yang paling menonjol adalah dalam ponsel pintar ini sudah terinstall aplikasi milk music.Untuk kamera dilekatkan 13MP dibelakang dan 5mp didepan.

Samsung Galaxy On5

Dibanding sang kakak on7, Galaxy On5 punya layar sedikit lebih kecil yakni 5 inchi saja namun tetap dengan resolusi yang sama. Lalu chipset Exynos 3475 bertenaga quad-core 1,3GHz Cortex-A7 ditanam sebagai prosesornya.RAM serta memori internal sama dengan on7 yakni 1,5GB dan 8GB denga opsi microsd.Demikian pula soal supportifitas jaringan juga sama persis yakni 4G dan preinstal samsung milk music. Perbedaan Galaxy on5 dan on7 selain ukuran layar adalah kapasitas baterai dimana on5 hanya dibekali baterai 2600mAh saja. Dan satu lagi kamera utama juga sedikit lebih kecil yakni hanya 8MP saja.

Harga Galaxy On5 dan On7

2 Gadget ini saat ini hanya untuk market lokal China dan sepertinya nanti menyusul ke India,tidak ada konfirmasi apakah akan sampai ke Indonesia seperti halnya Galaxy J1 dan J1 Ace.Sehingga harga yang disematkan juga belum jelas betul namun sebagai ponsel kelas menengah bawah kemungkinan akan dilepas dengan kisaran 2-3 jutaan rupiah.Kalau yang sudah pasti tentu saja silahkan menyimak Samsung Galaxy S6 Edge untuk kelas atas tentunya.