Ini spesifikasi Andromax A,Bisa 4G dan Volte dengan 600-an ribu doang

Spesifikasi Andromax A – Akhirnya apa yang sempat blog ini bahas sebulan yang lalu disini benar-benar menjadi kenyataan karena Smartfren akhirnya benar-benar menghadirkan smartphone terbaru berharga murah yaitu Andromax E2 Plus. Namun ternyata bukan cuma satu saja, smartfren juga sekaligus meluncurkan versi yang jauh lebih murah lagi yang diberi label Andromax A,yang merupakan lini baru.Bandrol harga dibawah 1 juta menjadikan Andromax A menjadi ponsel yang support 4G LTE paling murah saat ini. Nah seperti apa spesifikasi Andromax A serta spesifikasi yang dibawa dan tentunya akelebihan dan kekurangannya? temukan jawabanya di pembahasan dibawah ini.

spesifikasi Andromax A

Dapat hape apa dengan uang 645 ribu rupiah dijaman sekarang ini? daging,bawang merah,beras,gula semua naik duit segitu bisa beli apa? eits jangan pesimis dulu ternyata duit 7 lembar seratusan dapat kembalian itu bisa buat membeli hape? beneran! serius bahkan hape 4G LTE,ah nga percaya iya eh dibilangin kok. sudah bisa pakai Dua kartu dua-duanya bisa on bareng kurang apa coba. Yup andromax A juga diotaki oleh prosesor Qualcomm snapdragon 210 Quad Core 1.2 GHz serta RAm 1 GB dan Memori internal hingga 8GB. Meski tidak terlalu tinggi dan kinerja tidak terlalu cepat namun termasuk wow untuk ponsel dibawah 700 ribu hari gini.Apalagi sudah bisa dipakai untuk speak-speak alias bicara lewat internet 4G atau VOLTE menjadi kelebihan yang tidak dipunya ponsel setingkat itu.

Tentu saja dengan harga yang tidak menguras kantong masyarakat kelas bawah tersebut jangan berharap lebih banyak lagi sudah cukup dengan layar berukuran 4,5 inchi dengan kualitas yang pas-pasan karena masih beresolusi FWVGA sekelas dengan Evercoss winner Y2 Plus Power.kekurangan Andromax A yang lain yaitu fasilitas baterai yang disematkan hanya 1950mAh saja.Tentunya tergolong kecil apalagi mengingat fasilitas 4G yang menjadi keunggulan utama akan banyak menguras tenaga baterai ponsel ini. Menambah daya lewat powerbank menjadi solusi paling sederhana yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut.

Bukan cuma internet saja lho yang kenceng, untuk memotret panorama alam sekitar,atau mengabadikan perjalanan keluarga juga cukup mumpuni kok dengan resolusi 5MP yang dilengkapi sensor BSI,Autofokus dan LEDflash. Bahkan juga bisa untuk membuat video dengan kaulitas HD 720piksel.Lalu untuk berselfie ria juga tersedia dengan fasilitas kamera beresolusi yang sama yaitu 5MP dengan fitur wide angle fixed fokus.Selain gambar cakep suara juga tak kalah keren karena speakernya sudah diberi teknologi Dolby Audio Enhancer plus snapdragon Audio+.

Smartphone dengan 3 pilihan warna yaitu emas,hitam dan putih ini diperkuat dengan OS Android LOllipop.Fitur lain yaitu wi-fi,bluetooth serta radio fm untuk mendengar radio dimanapun berada dengan memakai headset tentunya.

Harga Andromax A dan Andromax E2 Plus

Update untuk harga Andromax E2 Plus sesuai dengan perkiraan sebelumnya yaitu sedikit diatas E yakni RP.1,199.000 saja. Sementara itu harga Andromax A yang hanya 645 ribu bakalan menjadi favorit kelas bawah yang juga pingin menikmati berinternet anti lemot dijaringan 4G serta menelpon dengan VOLTE.