Ini Spek Polytron Prime 7s, Smartphone Premium Lokal

Dalam waktu yang tidak lama sekitar bulan November dipastikan pasaran smartphone premium lokal bakal kedatangan pendatang baru. Kali ini bukan dari brand-brand luar yang saat ini mendominasi namun dari sang pabrikan asal Kudus Jawa Tengah, Polytron. Ya produsen grup Djarum tersebut tidak seperti seri sebelumnya seperti Polytron Zap 6 yang lebih mengarah kelas menengah bawah, kali ini mengincar kelas lebih premium lewat Polytron Prime 7s. Penasaran seperti apa smartphone premium lokal tersebut, berikut ulasan spek dan harga serta kelebihan Polytron Prime 7s.

bocoran polytron prime 7s

Menyandang level premium tentu saja menuntut bukan saja performa namun juga penampilan yang berkelas juga. Hal itu tentunya sudah disadari oleh Polytron dengan merancang Prime 7s dengan cukup elegan dengan kinerja komputasi,multitasking serta grafis mantab.

Ponsel ini diotaki oleh Mediatek Helio P10 yang punya 8 inti atau octa core 64 bit plus dukungan RAM 3GB memastikan multitasking maupun gaming bisa dilahap dengan smooth. Untuk tempat penyimpananya tersedia ruangan internal longgar yakni sebesar 64GB. Browsing menonton video ataupun main game cukup lega karena ditunjang oleh layar berukuran 5,2 inchi dengan resolusi FullHD. Tidak kalah dengan ponsel asal China seperti Oppo ataupun Xiaomi kali ini Polytron juga menghadirkan fitur fast charging pada baterai prime 7S sehingga tidak harus menunggu terlalu lama untuk mengisinya.

Salah satu fitur unggulan dari Polytron adalah dari sisi multimedia bakal menghadirkan Fira Tv sebagai fitur bawaan ponsel ini. Sehingga anda-anda fans MU bisa menonton MU-TV dengan mudah dan gratis. Android Marshmallow juga disematkan sebagai penopang dari sisi software.

Untuk kepastian harga serta spek lain dari Polytron Prime 7s kita nantikan saja update nanti ketika secara resmi diluncurkan. Bocorannya nanti ponsel ini bakal dijual dikisaran angka 3,7 juta rupiah saja. Harga tersebut cukup terjangkau untuk kelas premium meski terasa tinggi untuk ukuran pasar lokal.