Ini Ponsel Oppo Terbaru Yang Mungkin Segera diRilis

Akhir-akhir ini tidak banyak smartphone yang dikeluarkan e pasar oleh vendor asal China Oppo kecuali masih mengandalkan serie Oppo R7s yang masih disambut pasar dengan antusias. Namun berita dari blog tekno gsmarena yang mendapat info bocoran dari badan sertifikasi Postel China atau TENNA yang meloloskan serie Oppo terbaru dari label Oppo A35. Meski belum pasti,sepertinya ini bakal menjadi seri penerus Oppo A33 yang sudah beredar saat ini.

OPPO-A35_

Melihat gambar yang muncul di postingan TENNA tersebut terlihat desain bodinya tidak banyak berubah dari seri-seri sebelumnya dengan sudut melengkung tiap sisinya. Bodinya cukup tipis yakni hanya 7,25mm dan juga ringan yakni hanya punya bobot 133gram saja. Mengusung layar berukuran 5 inchi dan beresolusi HD ada 2 pilihan warna yang dibuat yaitu emas dan silver yang menawan.

Spek yang diusung sepertinya ditujukan untuk kelas menengah dengan mengusung prosesor Octacore berkecepatan 1,5 GHz ditandem dengan RAM 2GB. Media simpan yang disematkan cukup lega yaitu 16GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal microsd sampai 128GB. Smartphone yang mengusung OS Android Lollipop 5.1.1 itu nampaknya cukup memperhatikan sisi fotografi dengan memasang lensa belakang beresolusi 13 Mp dan kamera selfie sebesar 8MP.

Meski sudah beredar bocoran spesifikasi Oppo A35 namun tentu saja belum bisa dipastikan kebenarannya hingga gadget tersebut benar-benar dirilis secara resmi oleh sang pembuat.
Biasanya kala sudah lolos TENNA perangkat ini akan resmi dirlis untuk pasar lokal China dan kemudian nanti menyusul negara berikutnya sesuai kebijakan OPPO tentunya.