Ini Perbedaan Lenovo Vibe K5 Plus Versi 3GB Dengan 2GB

Kesuksesan merilis smartphone 4G yang mengangkat fitur VR sebulan lalu rupanya membuat lenovo kembali merilis smartphone dengan seri yang sama namun dengan sedikit upgrade pada spek. Ya mulai tanggal 20-26 Juli ini Lenovo bakal menggelar even jualan pre-order Lenovo Vibe K5 Plus versi 3GB. Sama dengan versi 2GB yang dibundling dengan paket smartfren Lenovo Vibe K5 Plus sebelumnya kali ini juga tetap menggandeng smartfren sebagai mitra penjualan maupun sebagai suplier bonus paket data. Lalu apa perbedaan Lenovo Vibe K5 Plus versi 3GB dengan 2GB? info dibawah ini mungkin bisa membantu.

perbedaan lenovo vibe k5 plus versi 3gb dengan 2gb

Dari sisi desain tetap sama persis dengan versi lama dengan tetap mengusung konsep elegan dengan frame metal disekelilingnya. Pun demikian pula dengan ukuran layar yang tetap 5 inchi beresolusi FHD sudah cukup mumpuni untuk browsing maupun menonton video. Kinerjanya didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Octa Core 1,5GHz 64 bit serta RAM yang naik satu strip menjadi 3GB. Perbedaan angka RAM ini tentunya membuat peningkatan kinerja komputasi maupun grafis. Hal ini penting karena smartphone ini memang dirancang untuk mengekploitasi konten multimedia 3D yaitu Virtual Reality atau VR dengan fitur Theatermax-nya.

Fitur lain seperti memori internal 16GB,4G LTE,Volte,dual simcard, OS Android Lollipop serta baterai berkapasitas 2.750mAh masih diandalkan oleh ponsel ini. Demikian pula dukungan kamera yang menyertai masih pula disematkan 13 MP dibelakang dan 5MP didepan untuk selfie. Tak ketinggalan suara jernih hasil keluaran 2 speaker Dolby Atmos bakal mendukung kemampuan multimedia perangkat dengan pilihan warna Gold dan abu-abu in.

Perbedaan Lenovo Vibe K5 Plus versi 3GB dengan 2GB yang pasti nampak tentunya adalah soal harga dimana mengalami kenaikan dari 2.249.000 menjadi 2.499.000 atau hanya selisih 250 ribu saja. Meski hanya 250 ribu namun kali ini bonus yang didapat dimasa pre-order ini lumayan banyak yaitu gratis perangkat kacamata VR dan VR Controler serta tetap dengan bonus paket internet dari smartfren. Dengan demikian jika bisa memilih markastekno menyarankan anda membeli versi 3GB daripada yang 2GB karena selisih harganya sedikit.

Untuk bisa membeli Vibe K5 Plus versi 3GB dimasa pre-order ini (20-26 Juli) anda bisa dapatkan secara online dan offline sekaligus. Yang online di hampoir semua toko online utama yakni Erafone, Lazada, Blibli, Dinomarket, Mataharimall dan Bhineka. Sedangkan untuk offline atau toko fisiknya anda bisa datang langsung di 15 gerai resmi Smartfren. Demikian info mengenai perbedaan Lenovo Vibe K5 Plus versi 3GB dengan 2GB yang bisa kami sajikan untuk anda semoga bermanfaat. Oh ya meski dibundling dengan smartfren ponsel ini tetap bisa dipakai dengan operator lain karena sifat bundling tidak mengikat.