Ini lho Calon Blackberry Baru Di Indonesia

Blackberry di Indonesia yang terbilang sudah surut pasar dan pamornya ternyata masih cukup percaya diri bisa bangkit. Mereka tetap menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan merkating.Terbukti baru-baru ini tersiar kabar jika tidak lama lagi perusahaan asal Kanada dengan bendera PT.BB merah putih itu bakal segera merilis smartphone baru ke tanah air.

Bocoran itu berdasarkan penulusan beberapa situs seperti detik yang menemukan informasi jika pihak BB sedang mengajukan ijin smartphone berkode :BB100-1 ke kominfo. Data lebih gamblang diungkap oleh akun twitter Roland Quant yang memberi info beberap spek yang bakal disematkan. Namun tidak disebutkan apa nama sesungguhnya dari smartphone ini nantinya.

Kita singkirkan dulu persoalan nama, kira-kira seperti apa spesifikasi yang bakal dihadirkan Blackbery di Indonesia. Berawal dari layar diberi ukuran yang lega yaitu 5,5 inchi dengan resolusi HD. Kemungkinan didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dengan speed 1,4 GHz. Besaran RAM yang diusung tergolong tinggi yakni 4GB dengan memori internal 32 GB. Yang paling mengejutkan adalah kemungkinan smartphone ini bakal mengusung dual simcard yang tidak lazim untuk blackberry. Konon kamera yang diusung di belakang sebesar 13MP sedang didepan adalah 8MP. Sementara baterai yang disematkan punya kapasitas sebesar 3000mAh.

Jika rumor diatas menjadi kenyataan maka ini adalah sejarah didunia smartphone blackbery pertama yang mengusung fitur dual sim seperti kebanyakan ponsel Android yang selama ini dikenal orang.Nah untuk harga dan wujud fisik nyatanya kita tunggu saja update resminya dari BB merah putih. Yang pasti berita ini sangat menyenangkan untuk penggemar fanatik gadget Blackberry di Indonesia. Karena Blackberry pernah begitu jaya di Indonesia sehingga berita apapun berkaitan dengannya masih cukup menarik disini. Jadi perangkat ini bakal menjadi penerus generasi BB terdahulu yang sudah lama eksis seperti Blackbeery Leap, Prive maupun Blackberry Paspport dan BB classic Q20.