Ini Harga Paket Smartfren Lenovo Vibe K5 Plus

Setelah info perilisan resminya pernah kita bahas disini dan dipastikan akan masuk Indonesia ternyata kemarin menjadi kenyataan. Ya Lenovo Vibe K5 Plus yang di China disebut dengan Lemon 3 akhirnya resmi masuk ke Indonesia.Namun kali ini tidak seperti biasanya, Lenovo kali ini menggandeng smartfren untuk menghadirkan Vibe K5 Plus yang sekaligus dipaketkan dengan layanan 4G smartfren.

harga paket smartfren Lenovo Vibe k5 Plus

Mungkin hal tersebut dikarenakan Vibe K5 Plus mempunyai kemampuan atau suportifitas pada jaringan 4G LTE yang selama ini menjadi andalan smartfren. Bukan itu saja,smartphone ini juga bisa digunakan untuk menelpon via internet atau VOLTE sehingga pas banget kalau smartfren membundlingnya menjadi paket khusus. Meski begitu karena Lenovo Vibe K5 Plus adalah gadget open market,maka sifatnya tidak dikunci sehingga meski dibundling anda tetap bisa memakai kartu dari operator lain. Berapa harga paket smartfren Lenovo Vibe K5 Plus?

Untuk mendapatkan paketan Lenovo Vibe K5 Plus ini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp.2.249.000. Harga paket smartfren Lenovo Vibe K5 Plus ini cocok untuk kaum muda kelas menengah yang ingin punya ponsel canggih dan cepat untuk internetan agar tetap eksis di dunia maya dengan berita-berita terkini atau tetap update dengan akun medsos kamu. Apalagi jaringan 4G smartfren sudah tersebar ke 188 kota dan kabupaten diseluruh Indonesia yang merupakan jaringan terluas di Indonesia. Tempat pembelian Vibe K5 Plus bisa dilakukan di semua galeri smartfren di seluruh Indonesia, Lenovo Store serta distributor resmi Lenovo dimanapun berada. Oh ya harga tersebut diatas sudah termasuk kartu perdana smartfren + bonus pulsa sebesar 50.000 rupiah.

Spesifikasi yang diusung ponsel ini termasuk tinggi dengan desain bodi yang mewah dengan frame metalik mengelilinginya. Makin menarik dengan opsi warna silver,Abu-abu dan Gold serta layar 5 inchi dengan resolusi Full HD serta dilindungi oleh kaca dragontrail. Prosesor snapdragon Octacore 1,5GHz didampingi dengan RAM 2GB serta daya tampung memori internal 16GB memberi kemampuan cukup mumpuni.Selain mendukung dualsimcard 4G juga dibekali suara berkualitas yang dikeluarkan dari dua speaker stereo Dolby atmos dibagian belakang bawah. Dan yang lebih penting lagi Vibe K5 Plus sudah bisa dibuat untuk menonton VR (virtual Reality). Hanya sayangnya VR ini bakalan dijual secara terpisah yang merupakan opsi tambahan dalam pembelian.