Ini Dia Spesifikasi Galaxy C7 Pro

Setelah agak lama tidak merilis generasi C setelah seri Galaxy C5 dan C7 setahun yang lalu, produsen asal Korsel Samsung kembali bakal menghadirkan generasi C terbaru. Seperti yang dilansir markastekno dari gsmarena.com sang penerus itu diberi nama Samsung Galaxy C7 Pro. Meski tidak secara formal diumumkan namun perangkat ini telah mejeng di situs resmi Samsung regional China. Berikut spesifikasi Galaxy C7 Pro sesuai yang terpampang di situs tersebut.

spesifikasi galaxy c7 pro

Dari sisi penampilan masih mirip dengan seri lama nampak stylish sekilas mirip iphone 6 ataupun Oppo F1 series. Bodinya juga termasuk ramping dengan dimensi 156.5×77.2×7.0mm dan bobot hanya 172 gram masih nyaman ditangan. Layar yang dipunya berukuran cukup lapang yakni 5.7 inchi berteknologi superAMOLED dengan resolusi 1080piksel alias FullHD. Pilihan warna yang dibuat cukup cantik dan unik yaitu Rose Pink, Arctic Blue, dan Maple Leaf Gold colours.

Spesifikasi Galaxy C7 Pro

Membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Soc Octa core 2.2GHz serta RAM 4GB menjadikan smartphone ini tergolong kelas premium. Apalagi ruang memori simpan internal yang disediakan mencapai 64 GB. Sayang kalau mau menambah dengan slot eksternal (256GB) harus memakai salah satu slot simcard menjadi kekurangan Galaxy C7 Pro. Dukungan daya juga lumayan besar dengan baterai berkapasitas 3300mAh.

Kamera yang dipunya juga tergolong berkelas dan sangat memuaskan untuk penggemar selfie karena punya kamera depan belakang dengan resolusi sama yakni 16MP. Itu artinya smartphone dengan OS Android Marshmallow tersebut setara dengan Oppo F1s. kelebihan lain dari sisi kamera adalah kemampuan merekam video dengan kualitas FullHD.

Dua fitur unggulan yang diandalkan adalah always on display untuk selalu menampilkan info basic seperti tanggal dan jam di layar. Ada pula fasilitas pembayaran khas smartphone Korsel ini yaitu  samsung pay. Sayangnya smartphone ini baru akan diluncurkan di pasar China pada tanggal 16 Januari mendatang. Untuk pemasaran globalnya serta harga pastinya sepertinya masih harus menunggu konfirmasi selanjutnya. Pantengin terus markastekno.com agar tidak tertinggal update selanjutnya.