Ini dia Spek Coolpad Note 3 Lite,RAM 3GB Harga Murah

Rupanya smartphone dengan layar lebar atau yang lebih dikenal dengan Phablet bukan melulu dominasi Xiaomi dengan Redmi Note 3 nya.Coolpad sebagai sesama produsen asal China juga tidak tinggal diam,bahkan selain merilis Coolpad Note baru-baru ini mereka juga merilis versi lebih kecil yang disebut dengan Coolpad Note 3 Lite. Seperti yang kami kutip dari gsmarena bahwasanya smartphone ini mengusung spek yang cukup mumpuni namun tetap dengan harga yang ramah dikantong.Tentunya hal tersebut sangat pas untuk kalangan menengah kebawah di kawasan Asia khususnya termasuk Indonesia. Nah seperti apa spek yang dibawa lebih detailnya? berikut kami sarikan untuk anda.

coolpad Note 3 lite spesifikasi

Sama dengan Coolpad Note 3 ataupun smartphone coolpad lain macam coolpad Shine,smartphone ini tampil dengan bodi depan berbezel tipis sehingga nampak mewah dan anggun.Sudut-sudut melengkung juga terkesan dinamis dan tidak kaku sehingga cukup nyaman untuk dilihat maupun dipegang,apalagi ketebalan bodinya hanya 8.9mm dan bobot 152 gram saja.Layarnya berukuran 5 inchi atau sedikit dibawah Note 3 reguler yang berukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD 1280x720pikseldengan perlindungan anti gores yang disebut scratch resist glass.Sementara ini hanya dibuat dengan satu pilihan warna saja yaitu champagne gold.

Itu tadi untuk penampilan luarnya,bagaimana dengan daleman seperti prosesor dan RAM? meski versi mungil teryata speknya tak kalah gahar lho.Meskipun hanya memasang prosesor MediaTek MT6735 Quad core 1,3GHz tapi RAM yang dibawa sudah 3GB lho.Memori simpan internal juga tak mau kalah dengan memberi space sampai 16GB yang bisa ditambah dengan slotmicro SD sampai 128GB.Fasilitas jaringan juga mantab surantab karena sudah dualsimcard yang keduanya support koneksi 4G LTE untuk berinternet super cepat tentunya.Yang tak kalah keren adalah fasilitas security nya yang sudah mengadopsi finger print scanner atau sidik jari.Ada pula kamera beresolusi 13MP dibelakang dan 5MP di depan dilengkapi dengan fitur LEDFlash tentunya.Smartphone yang dengan OS CoolUI 6.0 berbasis Android Lollipop 5.1 ini memakai baterai berdaya 2500mAh.

Seperti sudah kami sebut diatas jika ponsel ini sampai artikel ini dibuat baru akan dirilis di India lebih tepatnya di situs amazon.in pada tanggal 28 Januari nanti.Harga Coolpad Note 3 Lite termasuk murah karena hanya dibandrol seharga 6,999 rupee atau sekitar 1,3 juta saja.Untuk ponsel dengan RAM 3GB dan dengan fitur sidik jari harga tersebut termasuk termurah saat ini.Sayangnya belum ada konfirmasi apakah akan tersedia untuk pasar global termasuk Indonesia atau tidak