Ini dia Calon Penerus Lenovo A7000

Seperti halnya Lenovo A6000 yang sudah ada generasi penerusnya yaitu Lenovo A6010 maka Lenovo A7000 pun sepertinya akan segera menyusul yuniornya. Menurut berita yang kami kutip dari gsmarena disebutkan jika saat ini telah muncul gadget yang diklaim sebagai suksesor A7000 yaitu Lenovo A7010. Sebagai penerus tentu saja kali ini akan tampil mumpuni dari sebelumnya baik dari sisi penampilan maupun spesifikasi yang diusungnya. Seperti apa spek yang diusungnya? berikut ulasannya.

Meski tetap memakai layar berukuran 5,5 inchi namun dibanding Lenovo A7000, kali ini resolusinya lebih besar yakni FullHD 1080×1920 sehingga lebih tajam dam jernih. Prosesor buatan Mediatek Octacore 1,5 GHz disematkan dengan dukungan RAM yang tetap 2GB serta memori internal 8 GB yang bisa ditambah dengan Microsd. Smartphone ber os android lollipop 5.1 ini dibekali baterai cukup besar yaitu 3300mAH. Sama dengan pendahulunya ponsel ini tetap manjaga kualitas audio dengan Dolby Atmos pada speaker yang terletak didepan. Kamera juga meningkat menjadi 13 mp dibelakang (double LED) dan 8 MP didepan.

Lenovo A7010

Dari gambar yang dimunculkan terlihat kalau perangkat ini nampak tampil lebih elegan dan berasa lebih premium dan cool dengan bodi depan nyaris tanpa bezel. Dan sepertinya sudah dilengkapi dengan fitur kemanan terbaik saat ini yaitu pemindai sidik jari di bagian belakang dibawah kamera.

Yang perlu diperhatikan berita ini masih dalam bentuk bocoran dan bukan berita resmi dari Lenovo. Konon gadget ini sudah di jual di Rumania dan Brazil dengan harga lumayan tinggi yaitu sekitar 4 jutaan. Untuk kepastiannya kita tunggu kabar terbarunya diMarkastekno,blog tekno terkini.