Ini Dia Asus Zenfone 2 Laser Versi Layar Besar

Nampaknya Asus semakin agresif memasuki pasar semartphone global dengan berbagai macam varian yang beragam. Terutama untuk Asus Zenfone 2 saja begitu banyak variasi yang dijual sehingga cukup membingungkan bagi calon konsumen untuk memilih. Contohnya varian Asus Zenfone 2 yang resmi dijual di Indonesia saja sudah cukup banyak belum lagi ditambah beberapa produk seperti varian Asus zenfone 2 laser pada even zenfestival baru-baru ini. Dan lagi-lagi kali ini seperti kami kutip dari gsmarena, muncul lagi varian Asus Zenfone 2 Laser yaitu dibuat versi layar berukuran lebar yaitu 6 inchi.

asus zenfone  2 laser 6 inchi

Meski saat ini baru resmi dijual untuk pasar India tentu saja menarik untuk diikuti seperti apa spek yang dibawanya karena bukan tidak mungkin nantinya akan sampai ke pasar Indonesia untuk melangkapi yang sudah ada. Perbedaan utama dengan Zenfone 2 versi versi biasa atau reguler tentu saja pada ukuran layar yang 1 inchi lebih lebar yakni 6 inchi dengan resolusi FullHD 1080x1920piksel.Meski dari segi bentuk desain sama persis versi standard namun karena ukuranya lebih besar maka Zenfone 2 laser versi 6 inchi ini nampak lebih tebal dan berat.Ketebalan bodinya 10.5 sementara bobotnya mencapai 190gram. Ada 3 pilihan warna yang tersedia yakni silver,gold dan merah.

Ponsel pintar ini menggunakan tenaga utama yakni prosesor Qualcomm Snapdragon 616 serta didukung oleh RAM 3GB sebagai penopang kinerjanya. Memori internal mencapai 32GB dan masih tersedia slot microsd untuk menambah kapasitas dari eksternal jika diperlukan. Penampilan ciamik dengan ZenUI berbasis Android Lollipop 5.0 sebagai OS didalamnya. Lalu baterai sebagai penopang daya juga berkapasitas cukup besar yakni 3000mAh. Kamera juga lumayan besar beresolusi 13MP di belakang dan 5MP di depan.

Saat ini perangkat ini baru dijual secara online di pasar India lewat situs ecommerce India seperti amazon india,flipkart dan snapdeal dan akan menyusul di toko ofline seminggu kemudian. Harga yang dibandrol yaitu INR 17,999 atau kalau diIndonesikan sekitar 4 jutaan.