Ini Daftar Android Smartfren Diobral Murah Hingga Akhir Tahun

Yup anda tidak salah baca atau lihat, ini berita asli bukan hoax seperti yang banyak beredar di Medsos.Operator yang merupakan grup dari sinarmas smartfren benar benar menggelar diskon besar untuk beberapa gadget yang di punyai mereka. Untuk itu buat kamu-kamu yang butuh smartphone android murah tapi tidak murahan maka info ini pastinya sangat bermanfaat. Jenis smartphone apa saja yang diobral oleh smartfren? tentunya tidak semua tetapi lumayan juga kok jumlahnya. Kebanyakan yang masuk list jual adalah perangkat berharga di bawah satu juga sehingga sangat pas dikantong menengah ke bawah tentu saja.

Harganya hanya dikisaran 300 an ribu hingga yang paling tinggi disekitar 1,1 juta rupiah saja. Harga tersebut karena harga asli dipotong hingga 500 ribu rupiah. Kelebihan lain adalah semua smartphone keluaran smartfren sudah support 4G LTE semua tak peduli yang murah hingga yang mahal. Berikut adalah daftar perangkat yang di jual dengan harga obral tersebut:

– Andromax R2

Dimulai dari yang paling tinggi speknya yaitu Andromax R2 yang punya spek lumayan tinggi yakni layar HD IPS 5 inchi,Android Lollipop5, kamera belakang 13MP serta kamera depan 5MP serta, memori 16GB serta RAM 2GB. Perangkat ini harga normalnya lumyan tinggi untuk kelas bawah yakni 1.699.000. Nah dalam program ini didiskon setengah juta atau menjadi hanya 1.199.000 rupiah saja. Untuk kamu yang menginginkan smartphone yang tidak terlalu jauh speknya dengan kelas menengah atas maka Andromax R2 menjadi pilihan yang tepat.

– Andromax E2

Perangkat 4G Yang satu ini harga aslinya hampir 900 ribu tepatnya 899.000 rupiah tentunya lebih murah dari R2 karena punya spek yang juga lebih rendah.Bentang layarnya hanya 4,5 inchi dengan resolusi masih FWVGA, RAM masih 1 Gb serta memori internal 8GB saja. Smartphone android dengan kamera depan belakang 5MP ini diberi potongan 400 ribu rupiah sehingga jika anda beli maka harga bersihnya menjadi 499.000 rupiah saja. Untuk kelas dibawah 500 ribu tentunya cukup keren spek segitu.

Andromax Es dan EC

Yang ini dijadikan satu paket dengan harga sama karena speknya juga tidak terlalu berbeda yakni sama-sama support 4G LTE,RAM 1GB serta memori 8Gb. Hanya saja untuk ukuran layar Andromax EC sedikit lebih lebar yakni 4,5 inchi dari pada Es yang hanya 4 inchi. Keduany aslinya untuk kelas bawah karena bandrol normalnya hanya 849.000 rupiah. Keduanya mendapat diskon paling gede diantara kedua perangkat sebelumnya yakni hingga 500 ribu, sehingga hanya dengan uang 300 ribu saja anda sudah bisa membawa pulang ponsel keren ini.

Gimana keren bukan, diskonya bener-bener berasa terutama kalangan berkantong tipis yang banyak yang harus dibeli selain ponsel.Bagi yang berminat selahkan datang ke kantor atau galery smartfren terdekat di kota kamu tapi ingat program ini ada batasnya lho eits bisa ketinggalan dong! tenang masih panjang kok, program turun harga ini dimulai 27 April kemarin hingga akhir tahun ini yakni 31 Desember 2017.