Info Spesifikasi ZTE Blade A1,Finger print dan 4G Tak Harus Mahal

Info Spesifikasi ZTE Blade A1 – Lagi-lagi vendor China bakalan merusak pasaran ponsel yang berfitur keamanan tertinggi saat ini yaitu finger print atau sensor sidik jari.Hampir semua smartphone yang memakai fitur tersebut masuk kedalam kategori premium,kelas atas dan tentunya harganya juga selangit. Menurut data markastekno smartphone dengan sidik jari termurah saat ini adalah Coolpad Shine yang di Indonesia masih dijual dengan harga diatas 2 juta.Sementara menurut berita yang kami kutip dari detik menyebut jika ZTE Blade A1 dijual dengan harga yang lebih murah lagi tentunya dengan spek yang juga tak kalah menarik karena sudah support 4G.

info spesifikasi ZTE Blade A1

Tidak seperti coolpad shine,dari sisi desain meski nampak indah namun gadget ini memang terlihat memang ditujukan untuk kelas bawah. Bentuknya mirip dengan iPhone 5c dengan material casing plastic glossy sehingga nampak mengkilat dan licin jika dipegang.Layar yang diusung berukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD 720piksel,cukup jernih untuk menonton video ataupun main game. Smartphone berdimensi 142 x 70.2 x 8.9 mm tersebut dibuat dengan beberapa alternatif warna diantaranya Vibrant Yellow,space grey,Smart White,Dream Green dan Cool Blue.

Info Spesifikasi ZTE Blade A1

Ponsel pintar ini mengusung spesifikasi yang tinggi untuk level gadget menengah bawah dengan membekali jeroan dalam dengan otak buatan Mediatek MT6735 berkemampuan Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 CPU. Kinerjanya makin wuzz dengan dukungan RAM 2GB serta media simpan internal 16GB yang bisa ditambah microSD jika perlu.Smartphone ini berjalan dengan OS ZTE’s MIFavor 3.2 yang berbasis Android Lollipop 5.1.Demikian pula baterai sebagai sumber daya juga cukup lumayan yakni mencapai 2800mAh.Jaringan juga komplit karena sudah support dualsimcard serta jaringan 4G LTE.Info Spesifikasi ZTE Blade A1

Kelebihan ZTE Blade A1 adalah terdapat fitur pemindai sidik jari yang terletak dibelakang bodi dibawah kamera yang punya kecepatan 0,3 detik untuk mengenali sidik jari anda.Selain itu kamera yang disematkan juga tidak mengecewakan dengan resolusi 13MP dibelakang serta 8 MP didepan untuk selfie.

Harga ZTE Blade A1

Gadget ini baru resmi dijual diChina pada tanggal 11 Desember mendatang lewat situs JD.com dengan harga yang terbilang murah yakni hanya sekitar $93 atau dikisaran 1 jutaan saja.Meski belum ada kepastian apakah akan dijual diluar China atau tidak namun jika melihat keluarga blade yang sudah banyak beredar di pasar seperti ZTE Blade S6,maka kemungkinan ponsel ini akan dijual global juga,so kita tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia.

 

sumber