info Spesifikasi Xiaomi Mi 4C,Pendatang Baru Midrange

info spesifikasi Xiaomi Mi 4C – Kurang lebih 5 hari lagi vendor smartphone rising star asal China Xiaomi akan kembali meramaikan pasar ponsel dunia lewat Xiaomi Mi 4C yang rencana akan rilis tanggal 22 september ini.Generasi ketiga penerus seri Mi 4 ini tetap akan meneruskan tradisi Xiaomi untuk smartphone berspek tinggi dengan harga yang tidak mahal. Dikutip dari situs Gizchina sepertinya Mi 4C dari sisi spek masih diatas Mi 4i tapi dibawah Mi4 jadi posisinya ditengah-tengah keduanya.Meski belum resmi diluncurkan tapi info spesifikasi Xiaomi Mi 4c versi bocoran internet tentu sangat berharga sebagai rujukan. Apalagi serie Xiaomi Mi4 termaksuk sukses dipasaran sejak diluncurkan tahun lalu terutama dikelas menengah.

info spesifikasi xiaomi mi 4c

Menilik dari gambar bocoran Gizchina tersebut terlihat jika bentuk bodi masih mirip dengan versi sebelumnya yakni Xiaomi Mi4i dengan bodi berdimensi 138,1 x 69,6 x 7,8 mm. Layar yang diusung berukuran 5 ichi dengan resolusi layar 1920×1080.Gadget ini dibuat dengan 5 pilihan warna ceria yakni orange,putih,hitam,biru dan pink cocok untuk anak muda dan bahkan wanita.

info Spesifikasi Xiaomi Mi 4C

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk bersaing dikelas menengah maka prosesor yang diusung haruslah berkelas pula.Karenanya Xiaomi membekali Mi 4C dengan prosesor 6 inti Qualcomm Snapdragon 808 berkecepatan 1,8GHz.Untuk dukungan RAm konon nantinya dibuat menjadi 2 versi yakni versi RAM 8GB dengan memori 16 GB serta RAM 3GB dengan memori 32GB.Sementara OS yang mendampingi adalah Android Lollipop dengan MIUI 7 terbaru khas xiaomi.Masih dengan konsep 4GLTE gadget ini dibekali kamera utama 13 MP dilengkapi sensor xmor Sony lalu kamera depan 5MP.

Harga Xiaomi Mi 4c

Masih menurut berita tersebut gadget ini akan dirilis diChina terlebih dahulu dan belum ada konfirmasi penjualan globalnya.Untuk harga XiaomiMi 4c adalah sebagai berikut : untuk ram 2GB dan memori 16GB berharga 2,9 juta rupiah sementara RAM 3 GB dengan memori 32Gb dibandrol sekitar 3,5 jutaan rupiah. Semua info spesifikasi Xiaomi Mi 4C tersebut diatas masih harus menunggu rilis resmi nantinya.;