Info Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S

Info spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S – Nampaknya diajang CES 2016 ini menjadi ajang pameran tablet-tablet baru yang sekaligus sebagai laptop.Sudah dimulai oleh Lenovo dengan menggelar Thinkpad X1 yang memakai windows 10 sebagai osnya. Dan kemarin giliran pabrikan Korsel Samsung yang memamerkan tablet terbarunya yang diberi nama Galaxy TabPro S. Berbeda dengan generasi tab sebelumnya seperti Galaxy Tab S2 yang masih memakai Android ini adalah tablet pertama Samsung berOS windows 10. Berikut seputar info spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S yang kami kutip dari phonearena.

info spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S

Desain bodi cukup apik,layarnya bukan hanya lebar mencapai 12 inchi namun resolusinya juga tinggi yaitu 2160×1440 piksel superAMOLED sehingga segala macam entertainmen terlihat mantab. internetan,youtube,video,musik ataupun main game terasa asyiknya. Belum lagi dukungan OS windows 10 membuat tablet ini bisa berubah fungsi menjadi layaknya sebuah PC karena didukung dengan microsoft office,cortana,microsoft edge dan penyimpanan onedrive. Ada pula tambahan aksesoris berupa keyboard yang kompatible sehingga tinggal memasang tablet secara vertikal maka tablet menjadi layaknya laptop biasa.

Info spesifikasi Samsung Galaxy Tabpro S

Sebagai tablet penunjang aktifitas hiburan dan bussines kelas atas tentu saja spek yang dibawa juga kelas atas. Prosesor generasi ke enam Intell core M Dualcore dengan speed 2,2 GHz disematkan sebagai otak tablet ini berkolaborasi dengan RAM 4GB. Untuk penyuplai daya diberi baterai cukup besar yaitu mencapai 5.200mAh yang bisa terisi penuh hanya dalam 2,5 jam saja untuk waktu 10 jam pemakaian. ada juga kamera beresolusi sama 5 MP di depan dan belakang.

Setelah diumumkan secara resmi maka Tablet ini akan resmi diluncurkan ke pasar pada bulan Februari mendatang. Tablet ini nantinya akan dibuat dalam 2 versi yaitu wi-fi only dan LTE ditambah pula aksesoris jaringan seperti bluetooth pen, adaptor multi port usb tipe A dan C serta HDMI yang dijual secara terpisah. Untuk harga sebaiknya kita tunggu saja rilis resmi nantinya namun jika melihat Galaxy Tab s2 saat ini di Indonesia masih berharga di kisaran 6 juta berarti kemungkinan berharga diatas itu. Demikian info spesifikasi Samsung Galaxy Tabpro S yang baru saja diumumkan,semoga bermanfaat.