Info Spesifikasi Pepsi P1S,Ponsel Rasa Minuman Pertama

Info Spesifikasi Pepsi P1S – Yup kalau anda mendengar Pepsi pasti yang terbayang adalah minuman bersoda seperti halnya Coca-cola yang cukup tenar di dunia. Agak aneh memang sebuah perusahaan pembuat minuman harus repot-repot bermain di dunia gadget yang penuh dengan persaingan berat. Tapi itulah kenyataannya, beberapa minggi yang lalu sebuah smartphone bertajuk Pepsi P1S dirilis oleh Pepsi ke pasar sebagai tanda pelebaran sayap ke dunia ponsel.Tentunya sebagai reaksi banyak yang memuji sekaligus mencibir kahadiran ponsel ini secara Global. Berikut info spesifikasi Pepsi P1S,harga yang dibandrol serta tempat penjualannya.

info spesifikasi Pepsi P1S

Kalau dilihat dari sisi desain sebagai produk China tentunya punya desain yang tidak jauh berbeda dengan beberapa ponsel yang sudah ada seperti Vivo Y35 yang cukup elegan dan dinamis nampak seperti ponsel berkelas atas.Display standard menunjukan identitas Pepsi dengan dominasi warna Merah,putih dan biru. Layar yang diusung cukup berkualitas berukuran 5.5 inchi dengan resolusi fullHD 1920 x 1080 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Info Spesifikasi Pepsi P1S

Sepertinya ponsel pertama pepsi ini ditujukan untuk kelas menengah bawah sehingga spek yang diusung tidak terlalu wow. Prosesor yang dipakai misalnya termasuk prosesor paling lawas buatan Mediatek berkode MT6592 Octacore yang punya kecepatan 1,7GHz dan ditunjang oleh RAM 2GB.Software yang disematkan adalah Dido OS 6.1 yang berbasis pada Android Lollipop 5.1. Untuk baterai dibekali daya yang cukup tinggi agar tidak cepat habis yakni mencapai 3000 mAh.Lalu ada pula kamera beresolusi 13MP di belakang dan 5MP di bagian depan.

Harga Pepsi P1S

Dengan info spesifikasi Pepsi P1S diatas yang berkategori “lumayan” tersebut ponsel ini dijual ke pasar dengan harga yang cukup murah yakni hanya USD110 atau 1,5 jutaan saja.Hanya saja untuk penjualannya saat ini baru secara online di ecomerce China JD dot com (www.jd.com) dan tidak diketahui apakah akan di lounching di negara-negara tertentu seperti smartphone lainya.Kita tunggu saja update selanjutnya di blog kita tercinta ini.yang jelas memegang ponsel ini akan serasa memegang 1 botol pepsi coke yang siap minum.