Info Spesifikasi Oppo Neo 7,Desain Ok dengan Screen Flash

Info Spesifikasi Oppo Neo 7 – Blog ini kemarin baru saja membahas soal adanya bocoran Oppo R7s Plus dan Oppo A33m, calon smartphone yang masuk uji sertifikasi.Namun ternyata sudah ada yang mendahului dari kedua produk diatas yakni Oppo Neo 7 yang sudah dimasukan dalam website resmi Oppo.Untuk yang satu ini sepertinya akan mengisi segmen menengah ke bawah di jajaran Neo yang pernah ada.Hal itu nampak dari beberapa aspek yang nampak standard saja dan tidak istimewa layaknya ponsel flagship.Berikut adalah info spesifikasi oppo Neo 7 termasuk fitur serta kelebihan dan kekurangannya.

Dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih, bodi Oppo Neo 7 tampil cukup elegan dan unik mirip Oppo Neo 5.Berkonsep unibodi dinamis dengan sudut melengkung serta dikombinasi frame warna silver dan emas di sekelilingnya. Dengan dimensi tinggi 142.7,panjang 71.7 dan ketebalan hanya 7.55mm serta berat hanya 141g gadget ini cukup nyaman digenggam tangan.Sayangya layar berukuran 5 inchi yang diusung kualitasnya biasa-biasa saja berjenis TFT beresolusi qHD 540x960piksel.

info spesifikasi OPPO Neo 7

Info Spesifikasi Oppo Neo 7

Untuk spek terbilang lumayan untuk kelas menengah,dimana ada dua jenis ponsel yang dijual yakni versi 3G dengan prosesor MediaTek MT6582 Quad-core 1.3GHz serta versi 4G dengan prosesor Qualcomm MSM8916 Quad-core 1.2GHz. Sementara RAM yang ditanam sebesar 1GB dengan memori internal 16GB yang bisa ditambah microSD sampai 128GB.Os yang menyertai adalah colorsOS 2.1 berbasis Android Lollipop yang diklaim lebih stabil dan powerfull.Untuk daya ponsel dualsimcard ini memakai baterai berjenis nonremovable berkekuatan 2420mAh.

Yang menarik justru terletak pada fasilitas kamera dimana terdapat lensa beresolusi 8MP dibelakang serta 5MP didepan.Menariknya adalah terutama pada kamera depan untuk selfie dimana berkonsep screen flash yang berarti cahaya layar bisa membantu kamera untuk menambah kejelasan objec ketika minim cahaya atau kegelapan. Apalagi ditambah sensor sensitiv serta fitur beautify membuat selfiepun semakin menarik.Menu screen flash ini juga terdapat pada smartphone terbaru Apple yaitu iPhone 6s.

Harga Oppo Neo 7

Untuk saat ini Oppo Neo 7 dijual dengan harga cukup terjangkau yakni USD200 atau sekitar 2,6 Juta rupiah.Hanya saja ketersediaanya dipasar global dilakukan secara bertahap dimulai dari India lalu Asia Tenggara,Asia Selatan,timur tengah dan terakhir Afrika Utara.So untuk Indonesia sepertinya masih harus menunggu giliran ketersediaan Oppo Neo 7 beberapa bulan kedepan. Jadi info spesifikasi Oppo Neo 7 ini baru sekedar referensi buat anda.