Info Spesifikasi Obi Worldphone SF1 dan SJ1.5, Smartphone Baru Mengincar Indonesia

Info spesifikasi Obi Worldphone SF1 dan SJ1.5 – Gemerlap dunia teknologi telekomunikasi dunia kedatangan satu lagi pemain baru berasal dari negeri Paman Sam Amerika Serikat. Ya dibesut oleh mantan CEO Apple tahun 90-an John Scully perusahaan bernama Obi Mobile itu merilis 2 smartphone untuk bersaing dikelas menengah tapi dengan harga terjangkau. Obi worldphone SJ1 dan SF1.5 adalah duo ponsel Android yang siap menggebrak dominasi pasar yang selama ini dikuasai oleh raksasa korsel dan AS sendiri yaitu Samsung dan Apple. Modalnya tentu adalah pengalaman Sang Boss sebagai mantan orang Apple yang tentunya punya kemampuan desain yang mumpuni serta harga yang bersaing untuk negara dunia ketiga termasuk Indonesia. Seperti apa wujud dan info spesifikasi Obi worldphone SF1 dan SJ1.5 serta harga pasarnya,berikut ulasanya untuk anda.

Seperti hal nya produk Apple dimana kualitas desain selalu menjadi prioritas utama pun demikian dengan 2 smartphone ini. Bentuk bodinya nampak keren,elegan dan berkelas serta unik dimana bagian atas berbentuk kotak dengan sudut lancip sementara bagian bawah membulat dengan sudut melengkung. Sekilas seperti ponsel yang dipotong bagian atasnya. Mengusung konsep unibodi dan aksen metalik membuatnya tidak nampak ponsel menengah bawah.

baca juga : spesifikasi Blaupunkt sonido J1,kelebihan dan kekurangan

Keduanya mengusung layar yang sama yakni 5 inchi yang menurut mereka adalah ukuran paling ideal paling pas untuk semua kalangan termasuk tangan pria maupun wanita. Resolusi layar juga tak main-main yakni FullHD 1920×1080 untuk SF1 dan 1280×720 untuk SJ1,5 dengan teknologi Jepang display inc yang mumpuni. Bahkan agar tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari pada bodi diberi lapisan khusus oleophobic. Dan terakhir untuk melindungi dari goresan secara maksimal juga dibekali perlindungan layar carning gorilla Glass 4 dan 3.

Info Spesifikasi Obi Worldphone SF1 dan SJ1.5

info spesifikasi Obi Worldphone SF1 dan SJ1,5

Spek Obi Worldphone SF1

Dengan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 615, prosesor yang diusung berkekuatan Octacore 1,5GHz plus Andreno 405 untuk memastikan kualitas grafisnya. Sementara RAM yang ditanam sebesar 3GB dan memori internal 32 GB serta masih bisa ditambah maksimal 64GB dengan slot microsd yang disediakan. Tak mau kalah dengan pesaingnya,smartphone ini juga sudah support dengan jaringan tercepat saat ini yakni 4G5 serta support dualsimcard.

Untuk menunjang kualitas suara maka audio dolby Digital surround 7.1 disematkan didalamnya. Kamera depan 5MP dan kamera belakang 13 MP dengan sensor Sony Exmor IMX214 menambah keunggulan Obi SF1. Sementara itu baterai berkapasitas besar mencapai 3000mAh dengan fitur Quichcharge 1.0 menjadi kelebihan Obi Worldphone SF1.

Spek Obi Worldphone SJ1.5
Dengan spek dibawah SF1, SJ1.5 kali ini dibekali dengan prosesor Mediatek quadcore 1,3 GHz dan RAM 1 GB saja. Sementara memori internalnya mencapai 16GB dan bisa ditambah microsd sampai 32GB. Meski baru support jaringan 3G namun baterai yang disematkan sama besarnya yakni 3000mAh dan support dual sim juga. Kamera SJ1,5 yaitu 8 MP dibelakang dan 5 MP didepan.

Harga Obi Worldphone SF1 dan SJ1.5

Menyasar kelas menengah bawah tentunya harga yang ditawarkan pastilah ramah dikantong. Saat ini di US Obi worldphone SF1 di bandrol sekitar 2,8 Juta rupiah sementara Sj1,5 berharga 1,8 juta rupiah. Belum jelas pastinya masuk ke Indonesia namun diperkirakan sebelum berakhirnya tahun 2015 ini. Sebagai alternatif tentu saja menarik untuk kita tunggu kiprah keduanya nanti di Indonesia.