info spesifikasi Meizu Pro 5,Punya Prosesor Sama Galaxy S6

info spesifikasi Meizu Pro 5 – Tidak cukup berpuas diri dengan keberhasilan produk-produk kelas menengah atas seperti Meizu MX4 Pro dan Meizu M2 Note,kemarin dalam sebuah even di Beijing vendor tersebut kembali merilis perangkat kelas atas. Tak tanggung-tanggung disebut-sebut gadget ini adalah upaya Meizu untuk menyaingi produk andalan Samsung saat ini yaitu Galaxy S6 dan S6 edge yang sedang hot-hotnya. Smartphone atau phablet tersebut diberi label Meizu MX Pro 5.Tentu saja Meizu tidak asal klaim perangkat ini mampu menyaingi produk andalan Samsung karena tentunya memang sudah dibekali dengan spek yang setara namun harga lebih terjangkau.Untuk itu biar tidak penasaran seperti apa spesifikasi Meizu Pro 5 dan kapan kehadiranya di Indonesia? berikut ulasannya.

info spesifikasi Meizu Pro 5

Meizu Pro 5                                          gmbr:detikinet

Seperti empat produk sebelumnya seri kelima yang telah diluncurkan oleh Meizu ini mengusung desain yang elegan,mantab dan berkelas dengan nuansa chrome yang kental.Dari bahan atau material casingnya saja sudah sangat layak disebut ponsel kelas atas.Bagaimana tidak? karena bodinya berbahan magnesium Alloy yang biasanya dipakai untuk bahan badan pesawat terbang. Layar yang diusung cukup lebar yakni 5,7 inchi berteknologi superAMOLED 2,5D serta beresolusi 1080piksel serta dilindungi oleh corning gorilla glass3.Resolusinya memang sedikit dibawah resolusi layar Galaxy s6.

info Spesifikasi Meizu Pro 5

Kalau dibuat perbandingan dengan Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 maka yang paling jelas sama yaitu penggunakan prosesor yang sama yaki Exynos 7420 yang didalamnya terdiri dari Quadcore 1,5GHz dan 2,1GHz. Untuk RAM Meizu membuat 2 varian yakni versi 3GB dengan memori 32 GB dan versi RAM 4 GB dengan memori 64GB,keduanya memakaiRAM bertipe terbaru LPDDR4.Sementara itu OS yang dipakai adalah Android LOllipop khas mereka yang dimodif bernama Flyme 5.0 UI.Smartphone ini juga support dualsim serta dilengkapi USB Type-c.Baterai yang menyertainya sebesar 3000mAH dengan fitur mCharge 3.0 untuk mengisi dengan cepat.

Dibidang entertainment juga disematkan kamera yang tak kalah gahar dengan lensa beresolusi 21 MP dibelakang bersensor Sony IMX230 dual Ledtone flash serta laser Autofokus.Untuk kamera depan diberi lensa beresolusi 5MP saja.

 spesifikasi Meizu Pro 5-2

                                                                                                                             gbr:detikinet

Harga Meizu Pro 5

Meski dengan info spesifikasi Meizu Pro 5 yang berlabel wah namun harga yang dipatok masih dibawah smartphone sejenis.Dichina akan mulai dijual dengan harga sekitar 6,5 juta untuk versi RAm 3GB dan sekitar 7,5 juta untuk versi 4GB bandingkan harganya dengan Galaxy S6 Edge Plus misalnya yang masih diatas 10 juta.Bagi kamu-kamu yang sabar silahkan tunggu kedatanganya diIndonesia lewat situs ecommerce blibli.com sekitar bulan desember tahun ini dengan harga yang kemungkinan tidak jauh beda dengan diChina.