Info spesifikasi Meizu M2 Note,Pesaing Redmi Note

Info spesifikasi Meizu M2 Note – Produsen asal China ini sudah gencar masuk Indonesia lewat produk smartphone yang rata-rata berkelas premium sebutlah Meizu MX Pro yang sudah dijual ditanah air sekitar 5 jutaan. Guna lebih menancapkan lagi brand serta menjaga popularitasnya maka Meizu merilis kembali ponsel berlayar lebar di Indonesia yang diberi nama Meizu M2 Note. Dari namanya memang mengindikasikan sebagai produk untuk bersaing sesama note terutama adalah Xiaomi Redmi Note yang sudah jauh-jauh hari dilego dipasar.Yang pasti Meizu menawarkan konsep menarik dengan kisaran harga yang masih terjangkau tentunya.Jadi kalau ada pertanyaan apa saja keunggulan serta info spesifikasi Meizu M2 Note? maka artikel markastekno dibawah ini adalah jawaban-nya.

Desain bodi yang diusung cukup menarik dengan sudut melengkung terlihat dinamis dan elegan pas untuk kaum muda dan profesional.Bezel kanan kiri sangat tipis,dilengkapi tombol fisik home layaknya produk Samsung.Bobotnya hanya 149gram serta ketebalan cuma 8.7 mm cukup ringan dan nyaman dibawa.Layar yang digunakan sebesar 5,5 inchi sehingga layak disebut Phablet. Resolusi layar tak kalah besarnya yaitu fullHD 1920x1080piksel dengan kerapatan mencapai 403ppi berteknologi IGZO atau Indium Gallium Zinc Oxide dari Sharp memberi ketajaman dan kejernihan layar maksimal.Sisi perlindungan sudah dilengkapi AGC dragontrail sebagai pengaman dari goresan dan benturan. Info spesifikasi Meizu M2 Note

info Spesifikasi Meizu M2 Note

info Spesifikasi Meizu M2 Note

Spek yang dibawa juga tidak berbeda bahkan nyaris sama denga Redmi note yakni mengusung prosesor Mediatek octacore dengan speedclock 1,3GHz serta RAM 2GB.Untuk menyimpan data sudah tersedia memori 16GB dan kalau dirasa kurang bisa ditambah dengan slot microSD.OS khas Meizu yaitu flyme OS yang berbasis Android Lollipop 5.0 menjadikan penampilan yang berbeda dari gadget lain yang sudah ada.Konektifitas juga komplit karena sudah support jaringan gsm,hspa dan 4G LTE.Tersedia juga wi-fi,bluetooth untuk sharing data dan koneksi internet serta support fitur dualsim.Sayangnya 2 slot simcard tersebut salah satunya adalah untuk tempat microSD juga.Ini menjadi kekurangan Meizu M2 Note tersendiri karena itu artinya pengguna harus memilih apakah memilih memakai double simcard atau 1 simcard dengan tambahan microsd. Baterai sebagai penyuplai daya sebenarnya cukup besar yakni berkapasitas 3100mAH namun sayangya berbentuk nonremovable.

Kelemahan Meizu M2 Note ini juga seperti produk baru lainya belum mempunyai pusat layanan service yang memadai jika ada masalah.Mereka hanya meminta ke konsumen untuk melaporkan ke Lazada jika ada problem dismartphone tersebut.Sementara itu kamera yang dipunyai M2 Note sama dengan Infinix Zero 2 yakni 13MP dibelakang dan 5MP didepan.

Harga Meizu M2 Note

Tak dapat disangkal jika produk ini sengaja bersaing dengan Redmi Note karena tentunya bukan secara kebetulan jika bukan hanya mempunyai banyak persamaan dari sisi spek namun bahkan juga range harga yang sama yakni 1.99 juta rupiah. Gadget ini mulai tersedia di Lazada hari ini namun pembelian baru bisa dimulai pada 14 Agustus mendatang.