Info Spesifikasi LG Stylus 2,Dirilis di Korsel

Smartphone dengan pena atau stylus ini pernah dipamerkan di ajang MWC sebulan yang lalu namun baru kemarin mulai dijual secara resmi di Korsel.Keluarnya seri ini tentunya banyak ditunggu karena sudah lama tidak keluar seri phablet dengan layar besar tersebut setelah era LG G4 Stylus.Sebagai generasi terbaru tentunya LG Stylus 2 dibekali berbagai fitur serta kelebihan yang tidak dipunya seri-seri sebelumnya.Seperti apa wujud serta info spesifikasi LG Stylus 2? berikut ulasannya.

info spesifikasi LG Stylus 2

Masih dengan konsep desain LG yang lain namun penampilan luarnya nampak lebih cantik dibanding LG g4 Stylus dengan sudut melengkung yang cukup kentara ditiap sudut.Tidak ada tombol fisik apapun dibagian depan karena semua ada di layar,hanya ada tulisan LG di bagian bawah dan diatas ada speaker serta kamera. Lebar layar dan resolusi yang dibawa masih sama dengan pendahulunya itu yaitu 5,7 inchi dan resolusi HD 1280 x 720. Meski bagus namun resolusi tersebut tergolong pas-pasan untuk ukuran saat ini.Bodinya juga tergolong slim karena hanya punya ketebalan 7,4 mm sementara bobotnya hanya 145 gram saja meski kurang nyaman kalau dipegang dengan 1 tangan.

lg stylus 2-2

info Spesifikasi LG Stylus 2

Tidak seprti ponsel flagship seperti LG G5,Isi jeroan sebagai otak LG Stylus tidaklah terlalu istimewa.Hanya dibekali prosesor Quadcore 1,2 Ghz dan RAM 1,5 GB saja.Media simpan naik cukup signifikan menjadi 16GB dari sebelumnya 8GB di LG G4 stylus dan masih bisa ditambah dengan microsd.Samrtphone yang sudah mengadopsi OS terbaru Android Marshmallow ini disupport WI-fi,bluetooth,USB OTG serta support jaringan 4G LTE sayang tanpa NFC.kekurangan LG Stlus 2 adalah hanya support satu simcard atau single simcard berjenis Microsim saja padahal hampir semua ponsel saat ini sudah double simcard.Kameranya 13 MP di belakang dengan LEdFlash dan 8 MP di depan.Sementara baterai yang diusung sebesar 3000mAH berjenis removable alias bisa dicopot.

Kelebihan LG Stylus tentu saja terletak pada adanya pensil yang diberi nama stylus yang dirancang mempunyai akurasi yang lebih baik dari sebelumnya.Stylus ini juga dilengkapi fitur notifikasi untuk tetap terhubung dengan ponsel meski sedang keadaan off sekalipun.

lg stylus 2-1

Phablet ini akan dijual di lokal Korsel terlebih dahulu dengan harga sekitar 4 jutaan rupiah.Harga tersebut termasuk wajar karena harga LG G4 Stylus di Indonesia masih dikisaran 2,6 juta rupiah. Belum ada kepastian akan ketersediaan secara global namun kemungkinan adalah eropa dan Amerika utarasegera.menyusul.