Info Spesifikasi Lenovo Vibe C2

Info Spesifikasi Lenovo Vibe C2 – Nyaris tanpa publisitas secara diam-diam ternyata Lenovo sudah menghadirkan penerus dari Lenovo Vibe C yang di Indonesia sudah beredar sekitar sebulan yang lalu lewat lazada. Kemunculannya tentu saja tidak banyak diketahui karena ternyata baru negara Rusia yang menjadi tempat beredarnya. Hal itu diketahui dari bocoran info dari blog gadget Gadgets NDTV yang memang sering memuat berita esklusif perangkat terbaru. Smartphone ini diberi nama Lenovo Vibe C2 dengan spek yang tentunya diatas Vibe C meski sama-sama menyasar segmen 4G LTE murah.

info spesifikasi Lenovo Vibe C2

Meski di Rusia sendiri belum gamblang soal harga serta ketersediaanya namun dipastikan tidak akan lama beredar sehingga bocoran spesifikasi yang diusung Lenovo Vibe C2 pun sudah bisa didapat. Bodi cukup cantik dengan sudut melengkung serta list chrome seputar pinggiran bodi menambah kesan elegan. Selain punya bodinya cukup ramping dengan dimensi 143 x 71,4 x 8,5mm juga termasuk ringan karena hanya berbobot 139 gram saja.

Info Spesifikasi Lenovo Vibe C2

Sebagai perangkat kelas menengah bawah tentu saja kualifikasi hardware yang dipunya biasa-biasa saja meski tentu sudah diatas rata-rata. Tengok saja prosesor yang disematkan adalah berinti empat atau quadcore dengan speed 1 GHz saja dan disupport oleh RAM 1 GB. Info yang beredar menyebut jika smartphone ini nantinya mempunyai 2 versi memori internal yaitu 8GB dan 16 GB dengan opsi tambahan slot eksternal microSD hingga 32GB. Android Marshmallow 6.0 menjadi andalan untuk OS dengan sentuhan tampilan khas Lenovo yaitu Vibe UI dan disokong pula kekuatan baterai berdaya 2.750mAh. Untuk kamera dihadirkan 8 Mp dibelakang dengan LEDFlash serta didepan disediakan lensa 5MP untuk selfie. Dukungan koneksi 4G,dual simcard (micro) serta wi-fi, bluetooth dan microUSB membuatnya semakin lengkap fasilitasnya.

Kelebihan Vibe C2 terletak pada audio dimana speaker yang berjajar di belakang bawah mengusung teknologi Waves MaxxAudio untuk menghasilkan suara yang lebih baik dari speaker biasa.

Sayang memang karena info ini baru sekedar bisa dijadikan referensi karena belum ada info resmi dari lenovo akan ketersediaan secara Global nantinya.