Info Spesifikasi Lenovo Tab 2 A7-10,Tablet Harga Cuma 800 Ribuan

Info Spesifikasi Lenovo Tab 2 A7-10 – Ketika ajang pameran selular terbesar di dunia CES 2015 yang digelar bulan Januari lalu,pabrikan besar China memamerkan tablet kelas bawah yang diberi nama Lenovo Tab 2 A7-10. Dari nama saja sudah bisa ditebak ini adalah masih sejenis atau versi Lenovo Tab 2 A7-30 tapi dengan spek dibawahnya.Nah tablet ini saat ini sudah bisa dibeli oleh pecinta gadget Indonesia dengan harga khas Indonesia yang murah meriah dibawah 1 juta.Melihat speknya nampaknya meski harganya murah tapi kualitas speknya dipastikan tidak murahan dan cukup ideal dijadikan alternatif tablet untuk pekerjaan dan hiburan. Tablet ini tidak dilengkapi slot simcard sehingga tentunya memang tidak untuk berkomunikasi tapi sangat cocok untuk internetan ataupun hiburan sehingga cocok sebagai tablet untuk anak-anak ataupun hadiah ultah.Berikut selengkapnya info spesifikasi Lenovo Tab 2 A7-10 untuk anda semua.

info spesifikasi lenovo tab 2 a7-10

Tablet ini desainya cukup cantik dan enak dilihat mata dan tidak nampak gadget murah.Bentuknya yang simple dengan sudut melengkung ditiap sisinya membuat tablet ini cukup enak digenggam tangan penggunanya.Bezel sekeliling bodi tidak terlalu lebar sehingga layar yang punya lebar mencapai 7 inchi tetap nyaman dilihat dan bodinya tetap bisa dipegang dengan satu tangan. Hasil gambar dan video juga juga relatif jernih karena layar yang disematkan punya resolusi mencapai 1024 x 600piksel.Jadi menikmati semua fitur multimedia nampaknya menjadi sangat berkesan.

Baca juga: Kelebihan dan kekurangan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

Info Spesifikasi Lenovo Tab 2 A7-10

Walaupun murah speknya termasuk tidak murahan dan dapat diandalkan dengan chipset buatan Mediatek MT8127 dan prosesor quadcore berkecepatan 1.3GHz. Kinerjanya didukung oleh RAM 1 GB dan memori internal 8GB yang bisa ditambah dengan slotmicrosd. OSnya masih menggunakan os lama Android Kitkat yang ada opsi upgrade ke Lollipop. Kekurangan Lenovo Tab 2 A7-10 memang tidak menyediakan tempat simcard namun anda tetep bisa berbagi data karena dilengkapi dukungan WI-Fi,Bluetooth serta koneksi 3G untuk internetnya. Tentu saja belum mendukung jaringan 4G LTE dirange harga semurah itu. Kekurangan tersebut ditutup oleh kapasitas penyimpanan baterai yang cukup besar yakni 3450mAh.info spesifikasi Lenovo Tab 2 A7-10

Dari sisi entertainment ada yang terasa menjadi kekurangan Lenovo Tab 2 A7-10 yakni tidak adanya kamera belakang dan hanya menyediakan kamera depan dengan resolusi hanya 0,3 MP saja. Namun disisi yang lain seperti perangkat khas Lenovo lainnya tablet ini dilengkapi fasilitas sound berkualitas Dolby untuk menghasilkan suara menggelegar.info spesifikasi Lenovo Tab 2 A7-10

Harga Lenovo Tab 2 A7-10
Dari pembahasan diatas tablet ini memang cocok untuk kamu-kamu yang perlu perangkat penunjang perkerjaan ataupun hiburan dengan harga murah. Dengan bandrol cuma 799.000 ribu saja rasanya akan banyak yang bisa menjangkau. Tentu markastekno  tidak merekomendasikan untuk yang membutuhkan komunikasi sehari-hari ataupun penyuka fotografi. Anda bisa membeli tablet ini secara ekslusif di toko online Lazada.