info spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus

info spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus – Sejak dirilis di India sebulan yang lalu, smartphone terbaru dari keluarga Huwei Honor ini diperkirakan mulai dipasarkan khususnya di India lewat toko online flinkart dan amazon.co.in. Gadget yang diberi nama Huawei Honor Holly 2 Plus tersebut sepertinya akan menyasar kelas middle to low. Seperti apa bentuk serta info spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus? ikuti ulasan dibawah ini yang kami kutip dari gsmarena.

Info Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus

Dari segi penampilan terbilang cukup mewah tidak kalah  dibanding Huawei Honor 5x dengan frame metal yang kokoh nampak apik dan berkelas meskipun casing berbahan polycarbonate atau plastik namun pada bagian belakang dibuat berpola diagonal yang unik mirip punya Advan Barca S4X. Bodi bakal nyaman dipegang dengan lekukan ditiap sudut untuk memberi kesan luwes buat yang melihat. Ukuran layar juga pas ditangan yaitu 5 inchi beresolusi HD 720×1280 piksel namun minus proteksi layar.

Info Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus

Ponsel made in China ini mengusung prosesor Mediatek MT6735P Quad Core 1,3GHz sebagai otaknya. Prosesor tersebut disandingkan dengan RAM 2GB dan media simpan internal 16GB plus disediakan slotmicrosd hingga 128GB jika diperlukan. OS yang disematkan masih Lollipop 5.1 namun akan segera mendapat update Android Marshmallow dengan interface EMUI 4.0. Keistimewaan Honor Holly 2 Plus terletak pada baterai nonremovable dengan daya cukup besar yakni 4000mAh plus fitur fast charging.

Harga Huawei Honor Holly 2 Plus

Smartphone yang support dual sim dan jaringan 4G LTE ini diIndia diberi bandrol sekitar 8.499 rupee atau kalau dirupiahkan sekitar 1,8 juta. Namun untuk ketersediaan global termasuk di Indonesia belum dikonfirmasi oleh Huawei.