Info Spesifikasi Huawei Honor 5X,Lagi-Lagi dengan sensor sidik jari

Info Spesifikasi Huawei Honor 5X – Semakin hari makin banyak saja smartphone dengan fasilitas pemindai sidik jari atau finger print scan yang hadir dipasaran.Dari posel mahal macam iPhone 6s ataupun Galaxy S6 Edge sampai yang paling murah Coolpad Shine.Dan dengan mengusung fitur yang sama akan segera hadir satu lagi produk China yaitu Huawei Honor 5X.Disimak dari spek dan harga sepertinya perangkat ini menyasar kelas menengah agar punya alternatif ponsel dengan spek cukup mumpuni yang dibekali fitur keamanan sidik jari.Untuk itu agar lebih bisa menjangkau market gadget ini dibuat dengan 2 versi yang bisa dipilih menyesuaikan budget masing-masing orang.Nah seperti apa info spesifikasi Huawei Honor 5X? ikuti ulasannya dibawah ini.

info spesifikasi huawei honor 5x

Dengan membawa desain bodi yang cukup elegan dan cantik beruansa chrome yang kental dengan sudut melengkung dinamis. smartphone ini sudah bisa dikategorikan menjadi Phablet karena sudah berukuran 5,5 inchi.Tentu saja penampilan gambar cukup bersih dan jernih dengan resolusi 1920×1080 didalamnya.Jadi bermain game maupun browsing dijamin tidak mengecewakan tentunya.

Baca juga:ulasan spesifikasi huawei Honor 7i,berkamera dan pemindai sidik jari unik

info Spesifikasi Huawei Honor 5X

Sebagai pembawa bendera kelas mid range spek yang disematkan cukup mumpuni dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 64-bit octa-core untuk menjamin kecepatan eksekusi.Untuk RAM yang menyertai dibuat dalam 2 versi yakni RAM 2GB dan RAM kapasitas sedikit lebih tinggi yakni 3GB.Sementara itu media simpan internal yang menyertai yaitu sebesar 16GB dengan opsi tambahan slot microsd sampai 128GB jika kurang besar.Soal jaringan jangan khawatir karena disamping support dualsimcard dual standby juga sudah mengadopsi koneksi 4G LTE dikedua simcard tersebut.Ada pula fitur finger print atau pemindai sidik jari generasi kedua yang diletakan dibelakang dibawah kamera.Untuk membuka atau meng-unlock ponselmu hanya butuh waktu 0,4 detik saja. Baterai yang disematkan juga cukup besar mencapai 3000mAh plus fitur fastcharging yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi 50% baterai.

Sementara itu untuk kamera juga tak kalah mumpuni meski tidak terlalu besar yakni 13MP di belakang serta 5MP didepan namun keduanya dibekali lampu LEDflash sehingga mampu menghasilkan gambar berkualitas bagus meski di kegelapan.Seperti Huawei Honor 7,terdapat pula fitur unik “food mode” pada menu kamera.

Harga Huawei Honor 5X

Untuk harga tentu saja masih mengacu pada harga diChina yakni USD $157 atau Rp.2 jutaan untuk versi 2GB dan USD220 atau 3 jutaan untuk versi RAM 3GB.Untuk saat ini masih beredar dinegeri China dan belum ada konfirmasi kapan ketersediaan globalnya.SO buat publik tanah air sebaiknya sabar menunggu info spesifikasi Huawei Honor 5X dan ikuti update terbarunya di markastekno.com