Info spesifikasi Acer Predator 8, Tablet super Gaming

Info Spesifikasi Acer Predator 8 – Satu lagi produk asal Taiwan Acer merilis tablet bergenre gaming seperti halnya tablet lokal Mito T35 Fantasy Tablet. Sempat dipamerkan diajang pameran IFA di Berlin belum lama ini akhirnya seperti kami kutip dari laman ubergizmo, smartphone ini di munculkan secara resmi lewat laman pre-order. Smartphone ini diberi nama Acer Predator 8 siap memanjakan para penggemar game dengan berbagai keunggulannya untuk menjadikan aktifitas ngegame bukan lagi sekedar permainan belaka namun menjadi passion dengan sensasi tersendiri. Lalu seperti apa info spesifikasi Acer Predator 8? berikut ulasannya untuk anda.

Dari sisi bentuk atau desain,tablet ini sudah menunjukan kegarangan dan kegagahan khas para gamer mania. Casing atau bodinya terlihat sangat iconik dan lain dari tablet yang beredar selama ini dimana ada aksen timbul di tiap sudut bagian depan lalu dibelakang juga nampak berdimensi tertentu terkesan robotik. Rupanya Acer menaruh 4 speaker sekaligus di bagian depan untuk menghasilkan suara menggelegar.Layar yang diusung di tablet ini berukuran cukup besar yakni mencapai 8 inchi beresolusi FullHD 1920x1080piksel.

info spesifikasi Acer Predator 8

Info spesifikasi Acer Predator 8

Karena game adalah keunggulan utama maka spesifikasi tablet ini juga sangat mendukung adanya proses gaming tersebut. Diantaranya yakni dengan diperkuat oleh prosesor Intel Atom Z8700 dengan kecepatan 1,6 GHz lalu diperkuat dengan RAM LPDDR 2 GB serta memori internal mencapai 32 GB yang bisa ditambah dengan microsd. Tablet dengan OS android Lollipop 5.1 tersebut juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar mencapai 4550 mAh untuk memanjakan kamu-kamu pecinta game agar tidak terlalu sering ngecharge setidaknya hingga 8 jam.

Selain punya kelebihan dari sisi suara dengan dukungan 4 speaker di depan ada lagi kelebihan Acer Predator 8 yaitu adanya Predator Tacsense yaitu fitur atau teknologi sentuhan layar tactile feedback.Kekurangan Acer Predator 8 terletak pada bobotnya yang termasuk berat yakni mencapai 350g.

Tablet ini akan hadir di pasar US dalam waktu dekat dengan harga mencapai 300$ atau sekitar 4 Jutaan rupiah.Belum ada konfirmasi apakah akan hadir di pasar Global termasuk ndonesia atau tidak. Untuk tablet lokal anda bisa mencoba Advan Vandroid X7 yang juga untuk gaming.