Info Spek Meizu Pro 5 Ubuntu, Mengandalkan Exynos 7420

Info spek Meizu Pro 5 – Berita akan kemunculan versi lain dari Meizu Pro 5 sudah cukup lama menjadi santapan hangat media gadget. Dan benar saja vendor asal China tersebut ternyata bekerja sama dengan canonical resmi merilis ponsel berOS Ubuntu yang punya kemampuan berkelas. Seperti halnya versi Meizu pro 5 Android gadget ini sepertinya memang menyasar kelas premium dengan spek yang menterengpula. Seperti apa penampakan dan info spek Meizu Pro 5 ubuntu,berikut ulasannya untuk anda seperti yang kami kutip dari gsmarena.

info spek meizu pro 5 ubuntu

Kemewahan ponsel sudah terlihat dari luar dimana membawa desain bodi metal yang elegan khas gadget kelas atas. Layarnya dijamin jernih dan kinclong dengan teknologi AMOLED beresolusi FHD 1080×1920 piksel berukuran diagonal mencapai 5,7 inchi.

sementara spesifikasi yang diusung juga tak kalah wah dari penampilannya dimana dibekal prosesor Exynos 7420 octacore 2,1 GHz yang juga dipakai oleh Galaxy S6. Ditambah RAM 3 GB serta memori internal 32GB plus microsd. Dilengkapi pula dengan fasilitas dual simcard dan fitur pemindai sidik jari untuk keamanan. Sementara baterai yang disematkan untuk menopang daya sebesar 3050mAh dengan fitur fast charging. Dan yang tak kalah keren nya adalah fitur kamera yang bakal menghasilkan gambar mumpuni karena memakai kamera beresolusi 21 MP di belakang dengan fitur PDAF dan dualtone ledflash serta fast autofokus. Sementara didepan diberi lensa sebesar 5MP untuk selfie atau video call.

Ponsel ini akan diumumkan secara resmi di ajang MWC Barcelona 2016 seminggu lagi termasuk berapa harga yang bakal disematkan meizu pro 5 ubuntu tersebut. Untuk pecinta ponsel kelas atas dengan OS yang tidak mainstream anda patut mencobanya.