Info Harga ZTE Blade S7 di Indonesia,ada pemindai Mata sekaligus sidik jari

Info Harga ZTE Blade S7 di Indonesia- Kita pernah membahas beberapa bulan yang lalu tentang spesifikasi Zte Blade S7,namun saat itu belum tersedia di Indonesia. Dan sesuai janji kami untuk mengupdate berita terbaru tentang ponsel tersebut,saat ini kita membahas kembali dikarenakan sebentar lagi akan masuk secara resmi ke pasar Indonesia pada bulan februari ini. Nyaris tidak ada perbedaan dengan versi awal yang dirilis di China namun ada beberapa hal info yang lebih detail kali ini. Untuk itu kembali kami hadirkan info harga ZTE Blade S7 di Indonesia beserta kelebihan dan kekurangannya smartphone untuk kelas menengah atas tersebut.

info harga zte blade s7 di indonesia

Dari sisi penampilan memang sangat mewakili selera kelas atas yang mewah dan elegan meski agak mirip-mirip dengan gadget Apple terutama yang warna gold dan silver. Casing dibuat dengan sangat halus dengan teknik tertentu berframe alumunium alloy yang awet dan kuat namun tetap ringan. Bodinya tetap bisa tipis hanya 7,2mm saja dan berat 131 gram sehingga tetap nyaman digenggam dengan satu tangan sekalipun.

Tak kalah cantik adalah tampilan layar yang tidak hanya beresolusi tinggi namun juga menghadirkan teknologi incell serta lensa melengkung 2.5 D dengan tekukan diujung layar sebagai perlindungan sekaligus membuat tampilan indah. Layar berukuran 5 Inchi dihadirkan beresolusi FHD dengan kepadatan mencapai 445 ppi serta full view angle 178 derajat menghasilkan gambar mendekati gambar realistik. Apalagi ratio layar dan bezel mencapai 72.1% itu artinya smartphone ini nyaris tanpa bezel untuk memaksimalkan layar. Kerennya lagi ada tambahan proteksi Corning Gorilla Glass 3 bukan cuma di layar depan saja namun juga bagian belakang bodi sehingga aman secara keseluruhan.

Spesifikasi Mantab

Dan tidak cuma cantik diluar saja tapi ZTE Blade S7 juga cantik didalam dimana prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8939 64 bit bertenaga 8 inti (octacore). Ditunjang dengan RAM 3 GB serta media simpan internal 32 GB tentunya sangat menunjang untuk aktifitas kelas berat seprti multitasking ,game berat atau menonton video kualitas HD. Didukung pula OS android LOllipop dengan MIFavor UI,dual simcard (micro) dan 4G LTE tentu saja. Sayangnya ponsel ini tidak menyediakan slot microsd khusus, sehingga jika ingin menambah kapasitas harus mengurangi jatah slot simcard. Kekurangan lain adalah baterai berkapasitas 2500 mAH berjenis non removable alis tidak bisa dicopot serta minus fitur fast charging.

Masih banyak Kelebihan ZTE Blade S7 yang bisa diungkap namun setidaknya ada 2 yang paling utama yaitu kamera dan fitur kemanan. Kamera mengusung resolusi kembar 13 MP didepan dan belakang dengan beragam fitur canggih seperti front flash,PDAF serta yang utama adalah laser autofocu seperti pada Asus Zenfone Laser. Kamera ini mampu mendeteksi objek dengan sangat cepat seperti cahaya kurang dari 0,1 detik saja dengan sekali sentuhan.

Fitur Keamanan Canggih

Lalu fitur keamanan telah mengadopsi doble safety dengan menggabungkan 2 teknologi tercanggih saat ini yaitu pemindai retina mata dan pemindai sidik jari sekaligus. Pemindai retina bisa mendeteksi dengan mendekatkan mata terbuka ke arah layar dan dalam hitungan detik layar akan terbuka. Sementara fitur finger print yang diletakan bersama-sama dengan tombol home (persegi) di bagian depan terbuat dari alumunium dan stainless stell dapat mendeteksi sidik jari yang empunya smartphone dengan akurat pula. Bahkan dengan fitur ini yang punya hape juga bisa menyetel untuk membuka aplikasi dengan 5 jari yang berbeda. Misalnya facebook dengan jempol,instagram dengan jari manis,browser dengan kelinking dsb.

Info Harga ZTE Blade S7 di Indonesia

Saat ini ZTE telah mengumumkan jika pada tahap awal ini secara ekslusif smartphone ini akan dijual secara online di ecommerce Lazada Indonesia (lazada.co.id). Proses pembelian baru bisa dimulai pada tanggal 18 Februari 2016 mulai pukul 11 siang sampai ketersediaan barang tentunya. Harga ZTE Blade S7 di Indonesia yaitu 3.999.000 rupiah namun dikesempatan tersebut nantinya didiskon 13% menjadi hanya 3,499.000 rupiah saja. Buruan sebelum kehabisan semoga info harga ZTe Blade S7 di Indonesia ini bermanfaat untuk anda.