Info Harga Alcatel Idol 3 dan Spesifikasinya

Info Harga Alcatel Idol 3 dan Spesifikasinya – Rupanya Alcatel tidak puas hanya menjadikan Alcatel Onetouch Flash sebagai andalan untuk pasar smartphone menengah bawah.Kini mereka berusaha masuk kemarket yang lebih luas dengan akan dirilisnya produk terbaru mereka yang diberi nama ALcatel Idol 3 di pasar Amerika Serikat. Nampaknya vendor asal Prancis ingin gadget mereka menjadi idola dikalangan pecinta gadget negeri paman sam.Meski ditujukan kalangan yang tidak high profile namun spek yang diusungya tidaklah asal-asalan namun cukup mumpuni untuk bersaing dengan gadget sejenis buatan China ataupun negara lain yang semakin gencar menggarap segmen ini.Seperti apa info harga Alcatel Idol 3 dan spesifikasinya? berikut ulasanya seperti yang diungkap di gsmarena.

Info Harga alcatel onetouch idol 3 dan spesifikasinya

Desain bodi smartphone ini cukup simple dan standard Alcatel meski cukup berkelas dengan finishing metal yang membalutnya.Apalagi sudut melengkung pada keempat sisinya memberi kesan dinamis dan elegan bagi siapapun yang melihatnya.Dengan berat hanya 110g serta ketebalan bodi hanya 7.5mm membuat ponsel ini selain enak dilihat juga ringan digenggam tangan. Layar IPS LCD yang diusung berjenis multitouch 5 jari dengan lebar 4,7 inchi dan beresolusi 720x1280piksel.Alcatel mendesain gadget ini cukup unik dan mengklaim sebagai smartphone pertama yang bisa dibolakbalik 180 derajat dengan penampilan yang sama persis.

Info Harga Alcatel Idol 3 dan Spesifikasinya

Baca juga:Harga Alcatel Onetouch Flash Plus,Desain Plus selfie plus
Spesifikasi Alcatel Idol 3

Spek yang diusung rupanya juga tidak main main dengan menempatkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan prosesor quadcore 1,2GHZ sudah cukup untuk menjamin kecepatan eksekusi aplikasi apapun.Ditambah lagi RAM yang berkapasitas unik tidak seperti kebanyakan smartphone yakni 1,5GB serta memori internal sebesar 8GB yang bisa ditambah dengan microsd sampai 128GB. Os terbaru Android Lollipop juga menjadi andalan perangkat dengan kapasitas baterai li-ion 2000mAh berjenis nonremovable ini.Fasilitas koneksi juga komplit mulai dari wi-fi,bluetooth sampai jaringan 4GLTE serta dualsimcard.Plus fasilitas speaker stereo yang mantab menjadi nilai tambah tersendiri.

Kamera yang disematkan juga tergolong mumpuni yakni mengusung kamera utama 13MP dengan autofokus dan LEDFlash.Sedangkan kamera depan untuk selfi dan video call beresolusi 5MP.Info Harga Alcatel Idol 3 dan Spesifikasinya
Harga Alcatel Idol 3

Untuk saat ini gadget ini belum bisa didapatkan karena baru dijual secara resmi pada tanggal 14 Agustus mendatang disitus Amazon.com sehingga otomatis hanya ditujukan untuk market USA dengan bandrol sekitar 1,8 juta rupiah. Namun melihat produk mereka yang lain seperti Onetouch yang sudah dijual secara global bisa jadi idol 3 juga mengalami hal yang sama,jadi kita tunggu saja berita selanjutnya nantinya.